Typhonium Flagelliforme - Keladi Tikus - penyembuh kanker payudara??

clarasy

New member
Kesaksian yang ada di http://www.cancerhelps.com :)( :)(

Kanker Payudara – Stadium IV – info update 28 Feb 2009
Ibu Latifah - 29 tahun – Jawa Timur
1 tahun silam – Ibu Latifah merasakan gejala yang tidak biasa, kedua buah payudara tiba tiba terasa mengeras dan berwarna merah jambu (seperti terbakar). Setelah dicek ke dokter ternyata benjolan yang dirasakan adalah kanker yang menyerang kedua payudara. Berbagai pengobatan telah dilakukan, mulai dari kemoterapi infuse (3x tapi tidak diteruskan karena kondisi tubuh yang lemah) hingga pengobatan alternatif. Namun kanker yang diderita tak kunjung sembuh, malah semakin parah. Bukan hanya kedua buah payudara yang semakin besar (ukuran bra 40), tetapi juga batuk yang dirasakan semakin mengganggu – bisa sampai 4-5 jam batuk kering hingga wajah membiru sehingga Ybs harus bergantung pada tabung oksigen untuk dapat bernafas. Ybs sempat dirawat di RS selama 23 hari hingga akhirnya paramedis menyerah dan Ybs diijinkan dibawa pulang ( akhir Okt’08). Pada waktu itu kanker sudah menyebar dan dinyatakan stadium IV dan tidak ada harapan lagi.

Dalam kondisi putus asa, Ybs diberitahukan seorang saudara jauhnya untuk mencoba Typhonium Plus (hasil pencarian di Internet). Ybs kemudian mencoba meminumnya. Tiga minggu setelah konsumsi, terjadi perubahan pada warna payudara yang semula merah menjadi menghitam. Selang beberapa waktu, warna hitam berangsur-angsur hilang dan berubah ke warna kulit normal. Ukuran payudara yang besar (bra no 40) berangsur pulih dan kembali ke normal (bra no 32). Kondisi tubuh juga sudah mulai membaik dengan berkurangnya batuk-batuk, dilepasnya selang oksigen dan akhirnya Ybs sudah mulai bisa berjalan. Kini Ybs tetap mengkonsumsi Typhonium Plus sambil menjalankan kemoterapi oral (sebagaimana disarankan dr).

=b= =b= =b= =b=
 
Re: Typhonium Flagelliforme - Keladi Tikus - penyembuh kanker payudara

wah ternyata hebat ya, tanaman ini bisa menyembuhkan kangker payudara ;)


96.JPG
 
Re: Typhonium Flagelliforme - Keladi Tikus - penyembuh kanker payudara

itu seperti tanaman liar yang biasa dikenal dengan nama Kuping Gajah, tapi yang jelas tanaman ini namanya Keladi Tikus.. Di Rumah nenek saya cukup banyak, bahkan jika dijual memiliki nilai ekonomis ;)



jadi penasaran, sebenarnya apa sih kandungan tanaman Keladi tikus hingga bisa menyembuhkan penyakit yang kerap di takuti oleh kaum wanita..
 
Re: Typhonium Flagelliforme - Keladi Tikus - penyembuh kanker payudara

Thx Clarasy...kesaksian itu memang dari si penderita kankernya dan masih ada orangnya sampai sekarang...@-->:)(
 
Bls: Typhonium Flagelliforme - Keladi Tikus - penyembuh kanker payudara??

ada yang bisa memberi info dimana bisa mendapatkan tanaman (bukan kapsul) keladi tikus (Typhonium flagelliforme)??
NB : kelihatannya yang disebut keladi tikus bukan seperti gambar yang dipost kan di atas..
 
Back
Top