PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu??

berangkat dari thread sebelah, sy jadi pnya prtanyaan baru nih.

Perlu-kah mengikuti Sekolah Kepribadian untuk diri kita pribadi?

kenapa perlu? kenapa tidak perlu?

apakah setelah lulus bisa menjamin, kalo qta akan pnya kepribadian yang disukai orang-orang?

yang pnya pengalaman ikut Sekolah Kepribadian boleh bagi2 pengalamannya disini! :tambahilmulagi:
cah_ayu
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
Mau BISNIS PULSA ONLINE? Dg 5000 Rp, qta sdh pnya KONTER PULSA PRIBADI lho:2good: daftar gratiss... Yuk! http://www.e-pulsacerdas.tk

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu??

hmmmm i kurang bgitu tau sih, tp yg i liat sih skul kepri bukan untuk di sukai banyak org, tp cenderung utk pengembangan diri, contoh, i punya temen yg kupernya minta ampun, ngomong aja bikin org illfeel, bukan nyelekitnya, tp garingnya, mana nada datar banget, tp itu dulu, skul kepri stidaknya bikin dy bisa membawa diri, lbh pede, n banyak lagi, tp perlu ato tidak sih tgt qitanya aja, klo punya duit n ingin ngembangin diri lwt skul kepri ya monggo, klo ingin pengembangan diri melalui cara non formal (bukan lwt skul kepri) ya silahkan
takeshi_miyamoto
National Level

Post: 519
 
Reputasi: 0

__________________
TAN HANA WIGHNA TAN SIRNA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu??

kl mnrt gw se ga perlu, kan qta ms hidup dgn budaya timur. Ke2luargaan ms cukup kuat sedangkan skolah2 kepribadian itu kn dasarnya dr barat (bukannya gw anti barat ne) jd rsnya krng co2k di terapin di sini.

Bwt ap lembaga2 keagamaan yg ada kl kepribadian aj ga bs di bentuk dengan benar, bukannya salah satu tujuan agama membuat hidup ini makin damai? Gimana bs damai kl kepribadian orgnya ga beres?
Kl mslh pergaulan yg benar... gw rasa itu tugasnya orang tua, masyarakat sekitar, en guru2 yg ngajarin sang anak tata cara pergaulan di masyarakat. Jd gw pikir sebenarnya masyarakat kita sudah punya cara sendiri dalam membentuk kepribadian seorang anak.

Kalo setelah ini ada org yg berpikir, susah amat si ngedidik anak. Yah itu resiko cuy, kl ga mo repot jgn bikin anak lah gmpng kan?
zectersys
City Level

Post: 259
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu??

Kalau menurut aku, semua pengetahuan itu penting dan selama semua berdampak positif pada kita sih ya penting2 saja. Sekolah kedokteran itu penting buat kita, agar kita lebih peduli dengan kesehatan tubuh kita, dan bisa membantu orang lain, sekolah perekonomian penting buat kita, agar kita juga pinter mengelola perekonomian kita. Sekolah di bidang komputer dan internet penting, agar kita bisa membuka lebih banyak pengetahuan dengan teknologi tersebut. Begitu juga dengan sekolah2 yang lain tentunya juga penting.

Cuma, cuma, cuma, kalau semua sekolah kita masukin, bisa kebayang dong? tentunya kita bisa memilih prioritas yang kebutuhan utama buat kita. Yang tahu kebutuhan kita itu kita sendiri, jadi masalah sekolah kepribadian itu penting atau ga, tergantung bagaimana kebutuhan kita sendiri.

Dan juga mencari pengetahuan itu tidak harus secara formal, kita masih bisa mencarinya melalui banyak media.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu??

kalo menurut gw sebenarnya tidak perlu... KALAU... dirumah sudah diajarkan pribadi & tingkah liku laki laki yang baik..

awal mula pengetahuan menurutku datang dari dari rumah... jika di dalam rumah tidak diajarkan pribadi & etika, maka tercerminlah keadaan dari keluarga yang bersangkutan...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: PERLUKAH : Sekolah kepribadian itu??

sekolah kepribadian perlu untuk orang-orang yang kurang mengerti kepribadian dan nggak pernah diajarkan mengenai kepribadian...
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
4 tipe kepribadian dalam dunia psikologis rafed Psikologi & Self-Help 13
Tes tes kepribadian.... EsterAntonia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 42
kepribadian dilihat dari bulan buddye8910i Misteri & Supranatural 8
Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekolah indonesiaindonesia Sekolah & Pelajaran Sekolah 6
Kentut Dan Kepribadian langit_byru Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.