Bisnis Apa yang Bisa Membuat kita Terkaya di Indonesia?

Status
Not open for further replies.
jualan ayam bakar, ayam goreng, ayam hidup, ayam mati, ahhhh pokoknya banyak gak cukup klo gw sebutin satu2
 
iya juga ya?
apaan ya bisnis yang bisa buat kaya?
secara jaman udah mulai gila...
harga2 naek...
apalagi ntar kalo kedatangan-Nya yang kedua kali, cuma pake angka 666 aja kita bisa dapet barang semau kita
ya tho?
 
'Tukang Mesin Jahit' Beralih Jadi Penjual Bandwidth

Jakarta - PT Singer Indonesia Tbk, yang semula bergerak di industri perdagangan mesin jahit, mengubah bisnisnya ke jasa penjualan dan perdagangan bandwidth. Pergantian bisnis itu juga diikuti dengan perubahan nama perseroan yang kini menjadi PT Singleterra Tbk.

Demi menjalankan peralihan itu, perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 21 April 2009. Jika tidak disetujui, rencana tersebut dapat diajukan kembali oleh direksi 12 bulan setelah RUPSLB.

RUPSLB juga akan menyetujui pemecahan nilai nominal saham dari sebelumnya Rp 1.000 menjadi Rp 100 per saham. Demikian seperti dikutip detikFinance dari penjelasan perseroan dalam keterbukaan informasi ke BEI, Rabu (25/3/2009).


Di Indonesia, merek Singer memang sudah identik dengan mesin jahit dan tukang jahit. PT Singer Indonesia awalnya merupakan perusahaan penanaman modal asing manufaktur mesin jahit.

Sempat berjaya dengan ekspornya, krisis moneter tahun 1998 dan reorganisasi di induk Singer NV 'memaksa' perusahaan ini untuk menghentikan ekspor pad 2000. Bahkan Singer Indonesia kemudian berubah menjadi importir dan pedagang mesin jahit serta produk terkait.

Pada 2008, Singer praktis tidak memiliki penjualan lagi. Kondisi perdagangan mesin jahit yang dianggap tak lagi kondusif itulah yang memicu rencana perubahan bisnis ini.
 
Bls: Bisnis Apa yang Bisa Membuat kita Terkaya di Indonesia?

Bisnis Lendir Pastinya. Bayangin aja 1 lendir dihargai 100rebu aja, coba kalikan dengan 100 juta org indo yg jadi lendirnya..huhuhhuhuhuahuahuahuhuau
 
Bls: Bisnis Apa yang Bisa Membuat kita Terkaya di Indonesia?

Hmm . Jadi pada pengen kaya smua ya bro ..

Gw cuman bisa kasi sedikit petunjuk nih , nyari duit dengan cara mudah .

Liat infonya disini nih >> Uangpanas
 
Bls: Bisnis Apa yang Bisa Membuat kita Terkaya di Indonesia?

buat perusahaan , beli perusahaan ,property , buat mlm, internet
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top