ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

Gw mau tau, buat lo pada yang punya pasangan, hubungan intim yang sehat dalam 1 minggu berapa kalikah ? and kenapa ?
g_15_k g_15_k is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

Sekali seminggu sekali ngambil 2round...
Alasan spy ga capek&bosan ML trus


Biar semangat Posting
Kawasaki
Kawasaki Kawasaki is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

kalo dari beberapa artikel kesehatan seks yang gw baca si sebaiknya seks dilakukan 2hari satu kali..


selain buat menjaga kualitas sperma kita juga tetep melatih otot kelamin..
kalo bingung ngitung 2hari satu kali sih..gampangnya gini aja..

SENIN - RABU - JUMAT - MINGGU - SELASA - KAMIS - SABTU..

kan terhitung dalam 2minggu kita 7x ngesex..

kebiasaan ini juga dah jadi budaya orang yunani yang "dinobatkan" oleh majalah play boy adalah orang yang rata2 paling kuat ngesex sampe umur 90taun..

lumayan kan kalo masih tokcer sampe umur segitu..
?????
ravenclaw
ravenclaw ravenclaw is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

ML yang sehat ya dengan cara yang sehat. Semisal tidak melakukannya dengan pasangan yang beresiko, dsb. Kalau soal frekuensinya, selama masih bisa menjaga gaya hidup dan kesehatannya sih aku rasa, frekuensi bukan patokan nomor satu. Contoh aja, semisal ditetapkan frekuensi yang baik itu 3 kali seminggu, lalu melakukannya sesuai patokan itu, tanpa menjaga gaya hidup dan kesehatan baik kesehatan genital atau organ tubuh yang lain, maka bisa saja ML tersebut menjadi tidak sehat.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.573
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

3 kali seminggu itu g berlaku bagi yg muda!

kalau untuk usia tua saja,,,pada usia menengah hal itu terjadi mungkin karena faktor kesibukan dan kejenuhan
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.158
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

Kutip:
Oleh g_15_k View Post
Gw mau tau, buat lo pada yang punya pasangan, hubungan intim yang sehat dalam 1 minggu berapa kalikah ? and kenapa ?
2x seminggu, tp kl wat gw pribadi gw sama istri gw tiap mlm selalu ML, itu adalah sensasi yg tdk terkira hebatnya
dead_bodies dead_bodies is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

berapa kali ya

habis gue ngak punya pasangan istri
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.020
 
Reputasi: 264

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

ml sehat sehat aja jika di lakukan tanpa paksaan.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 303

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

ML yang sehat, berapa kali seminggu?

Ada beberapa jawaban nih.

1. Pada dasarnya, makin sering ML dengan pasangan makin bagus! Tidak ada batasan seberapa sering anda harus ML dengan pasangan. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan sering-sering ML dengan pasangan...selain jalinan komunikasi dan hubungan batin yang juga akan semakin baik, kesehatan masing2 pasangan juga akan makin baik, dan masih banyak lagi manfaat yang lain...banyak literatur di luar sana yang menjelaskan hal ini, jadi tidak perlu saya bahas lebih lanjut yah.

2. Siklus produksi sperma/air mani pada pria terjadi setiap hari, dan semuanya ditampung dalam sebuah "kantung sperma". Nah, pada dasarnya kantung sperma ini akan "penuh" (dari keadaan kosong) dalam waktu kurang lebih 1 1/2 hingga 2 hari.
ej#kul#si hari ini (crot crot crot) ---> 2 hari kemudian full lagi
Pada saat kantung sperma ini setengah penuh atau bahkan penuh, seiring dengan itu juga lah "napsu" sang pria berjalan...dengan kata lain, keinginan sang pria untuk "mengeluarkan" sperma atau ej#kul#si (ML) akan mencapai puncaknya setiap 2 hari sekali...

3. Kalau anda seorang wanita yang mencari cara bagaimana untuk supaya suami/pasangan pria anda untuk terus setia kepada anda, maka jawabannya adalah sesuai dengan no 2 diatas: minimal 2 hari sekali anda harus ML dengan suami/pasangan pria anda! Kalau tidak, bisa "tegangan tinggi" dia, hehehehe...

Kesimpulan: makin sering makin bagus...kalo gak bisa sering2 ya paling tidak 2 hari sekali...kalo anda dan pasangan termasuk orang2 yang sibuk dan sering lelah, saran saya jangan kurang dari 2 kali seminggu, karena makin sedikit frekuensi ML anda dengan pasangan itu tidaklah baik (kecuali apabila anda dan pasangan adalah orang-orang yang memang sudah berumur diatas 60 tahun, alias sudah uzur...)
frostbyte2000
frostbyte2000 frostbyte2000 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.