ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

g_15_k

New member
Gw mau tau, buat lo pada yang punya pasangan, hubungan intim yang sehat dalam 1 minggu berapa kalikah ? and kenapa ? :D
 
kalo dari beberapa artikel kesehatan seks yang gw baca si sebaiknya seks dilakukan 2hari satu kali..


selain buat menjaga kualitas sperma kita juga tetep melatih otot kelamin..
kalo bingung ngitung 2hari satu kali sih..gampangnya gini aja..

SENIN - RABU - JUMAT - MINGGU - SELASA - KAMIS - SABTU..

kan terhitung dalam 2minggu kita 7x ngesex..

kebiasaan ini juga dah jadi budaya orang yunani yang "dinobatkan" oleh majalah play boy adalah orang yang rata2 paling kuat ngesex sampe umur 90taun..

lumayan kan kalo masih tokcer sampe umur segitu..
?????
 
ML yang sehat ya dengan cara yang sehat. Semisal tidak melakukannya dengan pasangan yang beresiko, dsb. Kalau soal frekuensinya, selama masih bisa menjaga gaya hidup dan kesehatannya sih aku rasa, frekuensi bukan patokan nomor satu. Contoh aja, semisal ditetapkan frekuensi yang baik itu 3 kali seminggu, lalu melakukannya sesuai patokan itu, tanpa menjaga gaya hidup dan kesehatan baik kesehatan genital atau organ tubuh yang lain, maka bisa saja ML tersebut menjadi tidak sehat.
 
3 kali seminggu itu g berlaku bagi yg muda!

kalau untuk usia tua saja,,,pada usia menengah hal itu terjadi mungkin karena faktor kesibukan dan kejenuhan
 
Bls: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

Gw mau tau, buat lo pada yang punya pasangan, hubungan intim yang sehat dalam 1 minggu berapa kalikah ? and kenapa ? :D

2x seminggu, tp kl wat gw pribadi gw sama istri gw tiap mlm selalu ML, itu adalah sensasi yg tdk terkira hebatnya
 
Bls: ML yang sehat, berapa kali dalam 1 Minggu ?

ML yang sehat, berapa kali seminggu?

Ada beberapa jawaban nih.

1. Pada dasarnya, makin sering ML dengan pasangan makin bagus! Tidak ada batasan seberapa sering anda harus ML dengan pasangan. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan sering-sering ML dengan pasangan...selain jalinan komunikasi dan hubungan batin yang juga akan semakin baik, kesehatan masing2 pasangan juga akan makin baik, dan masih banyak lagi manfaat yang lain...banyak literatur di luar sana yang menjelaskan hal ini, jadi tidak perlu saya bahas lebih lanjut yah. >8|

2. Siklus produksi sperma/air mani pada pria terjadi setiap hari, dan semuanya ditampung dalam sebuah "kantung sperma". Nah, pada dasarnya kantung sperma ini akan "penuh" (dari keadaan kosong) dalam waktu kurang lebih 1 1/2 hingga 2 hari.
Ejakulasi hari ini (crot crot crot) ---> 2 hari kemudian full lagi
Pada saat kantung sperma ini setengah penuh atau bahkan penuh, seiring dengan itu juga lah "napsu" sang pria berjalan...dengan kata lain, keinginan sang pria untuk "mengeluarkan" sperma atau ejakulasi (ML) akan mencapai puncaknya setiap 2 hari sekali...:D

3. Kalau anda seorang wanita yang mencari cara bagaimana untuk supaya suami/pasangan pria anda untuk terus setia kepada anda, maka jawabannya adalah sesuai dengan no 2 diatas: minimal 2 hari sekali anda harus ML dengan suami/pasangan pria anda! Kalau tidak, bisa "tegangan tinggi" dia, hehehehe...:))

Kesimpulan: makin sering makin bagus...kalo gak bisa sering2 ya paling tidak 2 hari sekali...kalo anda dan pasangan termasuk orang2 yang sibuk dan sering lelah, saran saya jangan kurang dari 2 kali seminggu, karena makin sedikit frekuensi ML anda dengan pasangan itu tidaklah baik (kecuali apabila anda dan pasangan adalah orang-orang yang memang sudah berumur diatas 60 tahun, alias sudah uzur...:p)
 
Back
Top