Mksd artinya apa ya ?m Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mksd artinya apa ya ?m

Aku ga nyangka kalo perkenalan kita kan berakhir spt ni.
Aku cuman mo blg thanks banget buat kebaekanmu slama ni dan buat smuanya.
Meskipun cuman sesaat tp kehadiranmu sudah membuat hidupku lebih berwarna.
1hal yg hrs kamu tau,aku ga perna berubah,aku slalu dan akan tetap menjadi
*** yg kamu kenal dloe.Justru kamu yg berubah jadi arogan.
Kamu ga perna bisa bedain mana perhatian yg pantas utk seorang teman,mna yg pacar.Itu yg buat kita jauh skrg.I wish all the best 4u&your life.

>>>

m
Kawasaki
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

maaf ya den nih gw kasih tau, ini cewek intinya cuma pengen temenan aja sama aden, tapi perhatian yang dia berikan malah disalah artikan sebagai perhatian kepada kekasih. Dan ketika aden tau bahwa apa yang aden kira selama ini nggak sesuai sama kenyataan aden malah kecewa & berkesan egois dimatanya.

tapi salut deh sama cewek ini, masih mau berteman sama aden padahal nih, ego laki-laki yang seperti ini sangat tidak disukai wanita. salut dah buat nih cewek
s0Rr0w_m4n
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

kalo liat postingannya den Kawasaki aku jadi inget lirik lagunya Gya - semoga kau mengerti. mungkin ini adalah pesan yang saya rasa sama seperti apa yang dirasakan oleh si *** pada den Kawasaki. Semoga bisa dimengerti oleh aden


Sekian lama bersamamu
kau selalu menyenangkan
ku berikan perhatian
dalam setiap kesempatan

kurasakan ada sesuatu
yang kubaca dari setiap
tatapan matamu

jangan engkau pernah menduga
aku mengharapkan kau jadi milikku
itu tak mungkin terjadi
sungguh aku tak menginginkan
yang ku inginkan kau jadi sahabatku
semoga kau mengerti

perhatian yang kau beri
takkan pernah ku lupakan
tapi jangan kau artikan
ku inginkan sesuatu yang lebih

menduga?
itu tak mungkin terjadi
yang kuinginkan kau jadi sahabatku
semoga kau mengerti



Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

gya cantik juga ya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

walah wlaah malah oot
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

gw pernah to....begitu bos....
jangan putus asa ye....kalau mang masih minat ma dia, terima kenyataan saat ini lo sebagi temanya, jalani dengan ikhlas dan penuh semangat, siapa nih....suatu saat ..... DIA BILANG " KAMULAH SATU - SATUNYA YANG TERNYATA MENGERTI AKU " gitu sory ye...gw bukan baladewa
sugali8
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mksd artinya apa ya ?m

Kutip:
Oleh sugali8 View Post
gw pernah to....begitu bos....
jangan putus asa ye....kalau mang masih minat ma dia, terima kenyataan saat ini lo sebagi temanya, jalani dengan ikhlas dan penuh semangat, siapa nih....suatu saat ..... DIA BILANG " KAMULAH SATU - SATUNYA YANG TERNYATA MENGERTI AKU " gitu sory ye...gw bukan baladewa
Makasi den supportnya....Tp yg aku rasakan skrg hanya kesunyian dr dirinya.
Bnr2 gue da mengalami perubahan dr *** yg gue kenal dloe.
Gue hanya pasrah nerima keadaan skrg ni.
SUMPAH....Hanya dirinya yg bnr2 menemanin gue diwktu kesunyian.


GBU....
Kawasaki
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

cew emg gtu, bicaranya muter2 tp intinya sama, ingin pisah. begini salah begitu tambah salah hehehe..

idem ma postingan bang sugali bedanya daku baladewa tulen hiahahaha..
nizhami
Continent Level

Post: 6.445
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

cewe adalah mahluk yang paling misterius
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mksd artinya apa ya ?m

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
cewe adalah mahluk yang paling misterius
bukan misterius om lolo, tapi lebih ingin dimengerti.. loh, sama aja ya artinya..

btw kawaski, semangat ya, di ii masih ada temen2 yang akan menemanimu..
semangat.... :finger:
aia_aia
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
artinya gadget sebenarnya? HulkHogan Elektronik & Gadget 11
blunder itu artinya apaan? indonesiaindonesia Sepakbola 5
Notebene itu artinya apa? GakBisaPuisi Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 14
ID u dan artinya... langit_byru Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 49
Saya mengerti artinya Anangku Humor 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.