Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah



Menurut saya (juga konsensus umum para ilmuwan psikologi), kepribadian seseorang tidak dapat ditentukan oleh golongan darah (oh, dan teori itu pertama kali dipopulerkan oleh Nazi). Itu sama konyolnya seperti mengatakan bahwa perilaku mengemudi seseorang ditentukan oleh jenis oli yang ia gunakan dalam kendaraannya: sangat tidak berdasar dan menafikan banyak hal-hal lain yang jauh lebih menentukan, seperti genetik, pola asuh orangtua, lingkungan sosial dan pendidikan.


Tetap saja, saya tidak bisa menahan godaan untuk tidak meneruskan komik strip ini yang saya dapat dari sebuah e-mail berantai (dan sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh entah siapa). Sangat jenaka, dan entah kenapa gambaran komik ini mengenai golongan darah A sangat mirip dengan saya. Apakah teori kepribadian-menurut-golongan-darah ini mengandung setitik kebenaran, atau ia hanya memanfaatkan karakteristik-karakteristik samar seperti layaknya astrologi? Apakah golongan darah dan kepribadian anda digambarkan secara akurat oleh komik ini? popsy*































Hehe hayo ngaku kalian seperti itu kan




Sumber yang ditemukan : www.nofussnomuss.blogspot.com (Bahasa Jepang) dan www.iqbalreza.blogspot.com (Bahasa Inggris), pintumayahosting
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547

satriani: ni repuuuuuuuuuuu ^^
__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

wwkwkkw.... hayo siapa yang gol.darahnya b..???
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

kawkawkawkawkaw ngakak asli
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Menjamur   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

aku lom tau golongan darahku apaan, kayaknya sih A
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

walah kok tau A pasti milih

aku O loh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Menjamur   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

gw A... kirain AB... ternyata pas liat di kartu PMI.. gol.darah gw A..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

Berarti sama ma aku donk bay..... lah emang kayak gitu ga bay sifatnya?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

sebagian ada benernya... eh ga tau juga deh..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

Golongan darahku O....
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

iya lucu banget nih komik...
gw punya versi b.Ing-nya...
sebagian besar menurut gw benar...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.