Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

Kutip:
* Golongan darah A

Anda suka keselarasan, kedamaian dan organisasi. Bisa berkerjasama dengan baik dengan orang lain, peka, sabar dan penuh perhatian. Namun kelemahan anda adalah tidak bisa melakukan sesuatu dengan santai dan cenderung keras kepala.

1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

4. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.

5. Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.

6. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.

7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.
gw banget...
dicari wanita golongan darah A ato O... usia maks 22..
posisi sebagai istri..

syarat :
-single
-IPK 2,75
-warga negara asli Indonesia
-punya kartu kuning dari depnaker
-legalisir ijasah & transkrip nilai
-gaji nego (gaji suami = (diberikan) > istri)

berminat hubungi 08134878867*
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
gw banget...
dicari wanita golongan darah A ato O... usia maks 22..
posisi sebagai istri..

syarat :
-single
-IPK 2,75
-warga negara asli Indonesia
-punya kartu kuning dari depnaker
-legalisir ijasah & transkrip nilai
-gaji nego (gaji suami = (diberikan) > istri)

berminat hubungi 08134878867*
kalau aku sih sebenarnya belum tau golongan darah aku, tapi ortu aku A semua, g atau juga AA semua apa ada yang Ao, atau Ao semua. Jadi kemungkinan sih kalau ga A ya O. Kalau berdasarkan artikel di atas, bingung juga, ada sebagian sifat aku yang di A dan ada yang sebagian di O. Apa Ao yah golongan darah ku?

Nih sedikit tanggapan iklannya bayu :
pilih aku aja bay, posisi sebagai istri sekaligus majikan kamu. aku kalau gak A ya O kok, usia 18 tahun.
- lom nikah
- IPK, 5,5
- WNI keturunan Perancis
- punya kartu merah dari sepakbola SMU
- Ijasah yang sudah kulegalisirkan ke pak RT, dan pak Lurah
- gaji kamu untuk aku semua, ntar aku yang kelola, aku makan 3 kali sehari, kamu sehari makan lauk garam, sehari puasa

Tapi kalau mau cari yang sudah pasti O, sama pandaku aja, dia O kok...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

@ bay bay mahoni
kirim ke fs bebek ahhhhh
@cinta fitri
ehem ehem
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

wkwkwkw....

kalo nyonyah bala_bala mah ga usah pake test dah diterima...

selamat

anda diterima,,,,, undangan max 15 orang.. jatah makan/orang Rp.2000,-

ok...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

AHK!


GW GOLONGAN DARAHNYA B!!!

BY THE SNOW WOLF
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

horeeeeeee....golongn darahku O

gol darah O, loved by all katanya, asiiiikkkkkkk.....
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

untung aku juga o
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

untung aku Ao
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah


lucu2. .
G0L darah ku "B" ^_^
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

di sini ada lg yang gol.A??
gLB-876
gLB-876 gLB-876 is offline
Continent Level

Post: 2.277
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.