Aneka Ular Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aneka Ular

Jenis paling murah, jinak dan tidak berbisa mono pohon (candoia carinata)

Bisa dilihat di http://fryanditaslim.multiply.com/market
fryandi
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
ME&ME-PETS http://fryanditaslim.multiply.com

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Aneka Ular

Kutip:
Oleh fryandi View Post
Sebenernya uler sawah tu kecil, ngga mungkin makan kita d
ular sawah itu bukan ular phyton...?? kalo ditempatku nyebutnya sama... ular phyton ya ular sawah... cuma kalo gede'an nyebutnya phyton... kalo yang sedang sawah... tapi kalo yang di potong2 kakekku tu kayanya phyton deh..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aneka Ular


Apakah seperti ini ularnya?
Ini jenis reticulatus python, sanca batik.. Kalo ini memang bisa gede bgt
fryandi
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
ME&ME-PETS http://fryanditaslim.multiply.com





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Aneka Ular

ya kurang lebih mungkin seperti itu,... ular yang seperti itu banyak miripnya.. entah sawah ntar phyton... suka makanan ayamnya kakekku...

ular ular... ngrepotin aja..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aneka Ular

Kasihan juga ya kalau dibantai terus.. >
fryandi
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
ME&ME-PETS http://fryanditaslim.multiply.com





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aneka Ular

fryandi
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
ME&ME-PETS http://fryanditaslim.multiply.com





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Aneka Ular



kereeeeeeen!!!
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aneka Ular

Emank jarang c yg jadi biru gini..
fryandi
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
ME&ME-PETS http://fryanditaslim.multiply.com





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Aneka Ular

pke pwarna y??
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Aneka Ular

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ya kurang lebih mungkin seperti itu,... ular yang seperti itu banyak miripnya.. entah sawah ntar phyton... suka makanan ayamnya kakekku...

ular ular... ngrepotin aja..
kasian ayam, jadi makanan kesukaannya si ular....
kalau di deket rumah aku dulu juga pernah diketemukan ular gede, langsung dibunuh, kepalanya dipukul pakai batu besar. Kalau aku sih ga tega ngeliatnya. Ular kan juga makhluk hidup, mungkin bisa kemana2 karena kesasar, dan mungkin juga ga ada niat ngelukai manusia, kenapa langsung dibunuh aja?

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
pke pwarna y??
enggak kok, cuma pakai shampoo.....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Aneka Kadal fryandi Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 25
Aneka Kodok fryandi Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 50
Aneka Kura fryandi Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 24
Aneka Tokek fryandi Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 54
ular noviyanto Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.