Apakah Anda Tergolong Indigo?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

haiya..... kok pada males baca..... hayo baca baca, bacanya dicicil juga boleh.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

aku punya feeling yang kuat tentang apa yg orang lain rasakan.....

gw juga gak tau itu kebetulan atau apa, tapi gw bisa nebak hati orang itu...

BINGUNG ????

misalnya gw tau kalo temen gw lagi marah, padahal dia gak nunjukin klo dia itu lagi marah.....

apakah itu indigo ???
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

Kutip:
Oleh Ryosan View Post
aku punya feeling yang kuat tentang apa yg orang lain rasakan.....

gw juga gak tau itu kebetulan atau apa, tapi gw bisa nebak hati orang itu...

BINGUNG ????

misalnya gw tau kalo temen gw lagi marah, padahal dia gak nunjukin klo dia itu lagi marah.....

apakah itu indigo ???
hmmm... kalo menurut gue sih perlu u konsultasiin lagi ke orang yang lebih mengerti tentang ini...
karena sulit sekali memberikan penilaian hanya berdasarkan data yang terlalu sedikit..
dhimas_vale23
dhimas_vale23 dhimas_vale23 is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

Gila... kenapa ciri2 itu ada semua di diri gw ya??
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

emang bro anak indigo
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

ciri-ciri yang disebutin ma nyi Blorong bener semua
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

om red, minta wangsit donk.....

hehehe
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

ada nya mie ayam pangsit..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

ya udah 2 deh, gak pake toge gak pake mie.....

gak pake lama ya....
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Apakah Anda Tergolong Indigo?

bentar, ayamnya di cariin dulu..
tadi kabur soalnya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apakah Anda Pencemburu? bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 14


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.