Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ???? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

kayanya gurih tuh!!!hahaha
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

Dari segi kesehatan. AMAN...

Dari segi perilaku... kurang tau
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

kalau dari segi prilagu sadar g normal,.,.,.,namun kalau ce gi terangsang berat,.,.,(kata orang sekarang horney kali ye,,hehehehe) normal aja sih

dalam kondisi horney kasusnya g jauh beda dengan ml ejekulasi dalam ######, padahal cenya takut hamil!
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

kayanya cewe lu butuh banyak sperm buat ngenyangin perutnya lu punya cewe,......... bagaimana kalo kita pasang iklan disini? pasti semua penghuni wargai ini bakalan antri....berikut saaaaaya! betul apa tidak......( kachian tuh cewe lo laperrrrr)
jens
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

Kutip:
Oleh calendar View Post
cewe gw seneng banget nelen sperma kalau lagi bj .. (swear true ...)
padahal gw dah ngelarang, tapi dianya tetep aja gak mau ..

gimana yah? normal gak sih gitu?
yang gak normal tuh kelakuan elo berdua....(kalo elo berdua masih pacaran ya...)

akarnya dari kelakuan elo berduanya itu..
akarnya udah gak normal.. seterusnya ya gak normal semua...

sepertinya gitu....
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

bener tuh...kalo dia suka ...g kasi deh...
taurusboyjkt
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

klo kurang ntar gw kasih juga yaaa
rx34ak
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

wikikikik,.,.,.,emang kenormalan bisa berubah sesuai dengan lingkungan dimana seseorang berada!
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cewek nelen sperma ???? normal gak sih ????

normal2 aja..............?>

inti dari semua it kan ada efek sampingnya...........?
liat ja kya ini....
memek
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lebih menarik cewek chinese atau cewek pribumi? aiku Cinta & Romantis 151
Menghaluskan Kulit Dengan Sperma Adhi_co0l Kesehatan 36
sperma halal apa haram? marhas_03 Islam 10
Perkasa Tanpa Sperma Megha Kesehatan 0
Enam Tips Tingkatkan Sperma nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.