Pertunjukan Gelembung

pratama_adi2001

New member
Melihat gelembung air sabun mungkin sudah biasa. Tetapi dalam Gazillion Buble Show di New York, Amerika Serikat, belum lama ini, gelembung bundar biasa saja tak cukup. Adalah Fan Yang, seniman dalam pertunjukan ini, yang bisa membuat gelembung raksasa, memasukan gelembung ke dalam gelembung, membuat gelembung berisi asap, dan memutar gelembung yang tengah dibuatnya.

Dilengkapi dengan efek cahaya dan suara, pertunjukan gelembung Fan Yang seolah mengembalikan para penonton pada masa kecil yang penuh imajinasi. Fan Yang telah terkesan dengan gelembung sejak ia melihat gelembung di air terjun saat berusia enam tahun di Yugoslavia. Fan Yang pun bermimpi membuat gelembung yang lebih tahan lama dan beraneka bentuk.

Selama bertahun-tahun, Fan Yang bereksperimen dengan bermacam cairan alami seperti minyak zaitun dan aloe vera. Dan hingga akhirnya ia menemukan campuran tersendiri yang dapat digunakan membuat berbagai bentuk gelembung yang diinginkan.

Kini, Fan Yang tidak hanya punya pertunjukan gelembung di seluruh dunia. Ia juga mencatat rekor dunia Guinness, di antaranya untuk membuat gelembung terbesar berukuran 156 kaki serta memasukkan 24 orang ke dalam gelembung. Meski demikian, Fan Yang tidak pelit untuk membagi rahasia membuat bermacam gelembung. Ia menjual rahasianya dalam bentuk 50 jenis mainan, lengkap dengan DVD cara membuat gelembung.(BOG)
 
Back
Top