Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain > Japanese

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

suka aja!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Kutip:
Oleh leina18 View Post
Salam kenal
Boleh tanya, apa yang membuat kalian tertarik dengan bahasa Jepang?
Terima kasih
dari SD aku udah suka bahasa Jepang. Alasannya cuma satu, dorama Toukyou Love Story!! Wakakakakakkk..

Entah kenapa kelas 6 SD aku tergila-gila dorama itu. Terus kebudayaan mereka yang bener2 unik. Bahasa mereka yang beda dari negara lain, walau tetep aja mengadaptasi lebih kurang 3000-5000 Kanji Cina, tapi Jepang tetap membuatku jatuh cinta! Hihihihi...

Bahkan nih, untuk istilah kedokteran dan psikologi, yang lain pada berkiblat kedokteran barat, mereka punya teknik dan metode sendiri! Istilahnya pun beda! Cihuyyy!

Nihon wa saikou da!!
carpediem
carpediem carpediem is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Gara-gara kenal L'arc~en~Ciel waktu nyanyiin soundtrack buat anime Rurouni Kenshin di SCTV...
Dari situ, gue jatuh cintrong ma bahasa ini en suka nyanyiin lagu-lagu Jepang sampe dibilang gila ma keluarga gue (karena nggak tau artinya!)...

HAHAHAHA...
rachma_meila rachma_meila is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

hahaha kok hampir sama dengan aku ya?
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

karena moderatornya adalah kembaranku
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Kutip:
Oleh manzz View Post
saya nggak tertarik tuh
yaolo..kalo gitu kenapa ikutan nimbrung di sini... ckckck...
omae ya hen da yo...
carpediem
carpediem carpediem is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Kutip:
Oleh leina18 View Post
Salam kenal
Boleh tanya, apa yang membuat kalian tertarik dengan bahasa Jepang?
Terima kasih
karena cara pengucapannya unik. bisa jadi cepat dan tegas.. ato bisa juga jadi pelan dan lembut.
dulu pernah ikut kursus berame2... sekarang luppaa semmuaaaa!..
MUST
MUST MUST is offline
Village Level

Post: 70
 
Reputasi: 0

__________________
kenapa orang Indonesia suka melanggar peraturan ya? Mari menjadi pribadi yang bertanggung jawab. :finger:





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

karena bentuk hurufnya unik hehe
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

gW ska ...cZ Logt bHz_yG uniK........!!!!!!!!
amadaradkillz
amadaradkillz amadaradkillz is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Gara2 keranjingan nonton toku ...:-):-):-)
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.