Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain > Japanese

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

hihih karena mod..hooo jadi harus belajar..malu klo ga bisa..ayoo bulatkan tekad..belajar bahasa jepaaaaaaaaang...fighto.....OOOOOO
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

biar g' usah susah" nunggu anime disub baru bisa nonton 'n' maen galge
Sakamoto_Yuji
Sakamoto_Yuji Sakamoto_Yuji is offline
City Level

Post: 104
 
Reputasi: 2

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

ngga tw, suka aja
mase_san mase_san is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

lagi pengen aja, tapi ya ga bisa-bisa -_-
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

npa ya???
ada beberapa alasan sih:
1. Aku memang suka bahasa asing (Mandarin, Korea, Jerman, Jepang, Inggris)
2. Pengucapannya mirip2 sama bahasa Indonesia
3. Sering nonton Anime & Dorama bahasa jepang
4. Aku suka lagu2 jepang, terutama lagu anime...
midori_96
midori_96 midori_96 is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Soalnya gua udah banyak lupa sama B. Jepang, jadinya gua mau belajar lagi deh..
obocchama2497
obocchama2497 obocchama2497 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

__________________
Dipaksa promote sama sepupu gua -_-
Please click guys, isinya tentang B. Jepang, Kesehatan, Artikel terjemahan sama Johnny's World...GENGOGUMMY





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Kalau saya ada 2 alasan :
1. Mereka punya huruf sendiRi, lha bahasa Inggris, hurufnya ALfabet, cuma 26 lagi. Bahasa Jepang sampai 1000-an, semakin sulit, semakin menarik.
2. Tidak diketahui pasti, ada gen orang Jepang mungkin di dalam diri saya. :berkhayal:
RyzkyWidi RyzkyWidi is offline
Banned

Post: 32
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Kalau saya sih karena Digimon, dulu waktu kelas 4 SD, itu acara TV yang paling saya suka. saking sukanya, tiap ada Digimon yang muncul namanya aku catet dalam Katakana. Lama-lama jadi bisa baca Katakana deh, dan dari situlah saya mulai tertarik sama bahasa Jepang.
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Bahasanya keren, kaya bahada orang2 cerdas, diliat dr huruf hiragana katakana kanjinya aja banyak bgt yg msti dihafal
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Apa yg membuatmu tertarik dgn bhs Jepang?

Ini karena seven oops (7!!) Band asal jepang .. yang jadi ost naruto .jadi pengen bisa walau sedikit. Sukur bisa lancar...
rohmat1996 rohmat1996 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.