Tempat Berkenalan Masyarakat Baru (TBMB)

delapanjagad

New member
Salam Damai untuk Semuanya....!!!!

Sengaja saya buat Thread ini, agar temen2 yang baru terdaftar di II dot com (atau yang sudah lama) bisa saling berkenalan dengan temen2 yang sudah lama bergabung di II dot com. Bukankah tak kenal maka tak sayang ??? Jadi, tunggu apalagi, silakan masuk & ngepost di sini !!!

Marilah kita jalin persahabatan & persaudaraan yang baik & tidak saling menyakiti satu sama yang lain. Semoga Thread ini bisa bermanfaat. Jangan sungkan2, masuk aja guys!!!
 
kok belum ada yang masuk?

Mereka bukannya belum masuk, tapi tadi sudah di depan pintu. Mungkin mereka takut masuk ke sini harus bayar, padahal semua layanan di II dot com ini GRATIS !!! Nanti kalau ada yang mau masuk, tolong di suruh masuk aja, trims Tuan Marhas!!
 
Selamat pagi semuanya!!!
(terutama Masyarakat/member baru II)

Silakan berkenalan dengan Masyarakat yang ada di II di Thread ini. Dan sebisa mungkin, agar tidak membuat Thread dengan judul yang sama, agar apa yang ada di II dot com bisa tertata dengan baik. Selamat berkenalan !!!
 
helo semuanya... salam kenal dari Denpasar Bali...

newbie

Selamat datang di II dot com. Semoga banyak manfaat yang terpetik di II dot com. Jangan sungkan, jika ada yang ditanyakan mengenai II dot com. Kami akan berusaha membantu semaksimal mungkin...

Selamat berkarya & semoga bisa sering bergabung di sini.....
 
Back
Top