Apakah P3 pantas menggunakan lambang Ka'bah? kiblatnya islam Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Apakah P3 pantas menggunakan lambang Ka'bah? kiblatnya islam




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apakah P3 pantas menggunakan lambang Ka'bah? kiblatnya islam

gw jg ga pernah ikut kampanye..

gw jg ikut milis kampus.. ya insya Allah deh..

back to P3.. pantas gag..??
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apakah P3 pantas menggunakan lambang Ka'bah? kiblatnya islam

yaa pantes pantes aja lah..
lambang doang.. kita jangan terjebak sama simbol simbol deh.. gak esensial banget..

pdip aja pake gambar banteng moncong putih kok.. pantes gak tuh..??
ga pantes juga kan..(kan ga ada banteng yang moncongnya putih) apa maksudnya bahwa pdip tuh bagusnya ga ada aja..?? nggak gitu kan..?

terus.. yang pasang gambar bintang aja banyak.. apa gitu harus berarti bahwa mereka gak terjangkau sama masyarakat yang ada di bumi.. (karena bintang kan jauh) sehingga sah sah aja kalo mereka gak merhatiin rakyat yang dibumi...?? nggak gitu kan..?

intinya.. mau pasang ka'bah kek.. mau pasang tokek kek.. biarin aja lah..
ngapain kita pusingin mereka...
orang mereka aja mikir diri mereka sendiri udah pusing kok.. apalagi kita..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apakah P3 pantas menggunakan lambang Ka'bah? kiblatnya islam

yg paling parah dari PPP menurut gw adalah ketika mencalonkan saiful jamil jadi calon wakil walikota serang
valent14288
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

__________________
Neraka Itu Kosong, Semua Setan Ada Di Dunia
ingin bisnis Pulsa www.valent14288.co.cc





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apakah P3 pantas menggunakan lambang Ka'bah? kiblatnya islam

Kutip:
Oleh valent14288 View Post
yg paling parah dari PPP menurut gw adalah ketika mencalonkan saiful jamil jadi calon wakil walikota serang
dalam politik... itu biasa..
dalam politik .. itu biasa
ikut ikutan itu biasa.. saling menjegal itu biasa, saling menjatuhkan itu biasa
atau saling menguntungkan pun biasa..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #15   Report Post  

menurutku

sebaiknya di masa depan unutk pemili 2014 dan seterusnya Pemerintah atau mungkin KPU perlu menertibkan lambang yang digunakan parpol, ga hanya tempat kampanye aja yang diatur....

cozzz kalau ada parpol yg menggunakan lambang/simbol keagaamaan mesti ditertibkan jugaaaa
lelaki
Mod

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mengapa Kekaisaran China menggunakan Lambang Naga? Megha Sejarah & Budaya 1
Lambang Apotik andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.