Pernah Berbohong Kepada Siapa Saja???? (Merger)
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Pernah Berbohong Kepada Siapa?????

maaf sebelumnya saya pernah bohong, pada orang, saya sekalian kasi tau sama kucing juga perna, bunga mewar anggrek melati juga penah sama tembok2 kamarku... sama gelas piring kulkas komputer juga AKU BOHONG SKARANGPUN AKU BOHONG...
momoy momoy is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





    #22   Report Post  

Pernah Berbohong Kepada Siapa Saja???? (Merger)

yuu nulis...

siapa saja orang yang telah kamu bohongiii (di keluarga, Teman ataoo....)
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





    #23   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

emak gw 4 hari yang lalu
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.006
 
Reputasi: 44






    #24   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

aku pernah membohongi kurang lebih 5000-an orang, dengan mengaku sebagai.. pacarnya MARK FEEHILY WESTLIFE, dan semuanya percaya, padahal, gue gak pernah bisa kasih bukti yang konkret.. ini terjadi sejak SMP sampai SMA kelas 2 kemarin. karena, gue udah putus sama MARK.. ahaha..

kek na anak ii juga pernah kena kibulan gue..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #25   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

kasihan si mark btw diakan kan homipet
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #26   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

kok ayam tau? jangan jangan.. ??
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





    #27   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

ga gaul nih liat di radio deh pasti tau

liat kok di radio
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #28   Report Post  

radio kok di liat??

btw, aku ga punya radio di rumah
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





    #29   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

ya.. itulah.. masih banyak lagi..
gw hafal dengan fasih setiap keluarga personel Westlife.. jadi gue manfaatin untuk jadi bahan bualan..
mo gue rinci? dari Nicky sampe Mark?
nama-nama tempatnya, gue juga hafal..

dulu, gue pernah nih..
ceritanya, lagi camping di danau.. di belakang rumahnya Mark (hazelwood)
Mark kan anaknya culun cupu bego tolol gitu..
trus.. waktu dia mancing.. dia heran.. ke mana kail itu mendarat? ternyata, nyangkut di puun.. lagian.. mancing di tempat yang rimbun pepohonan..

(bohong ini)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #30   Report Post  

Re: Siapa saja yang dah dibohongi

btw, posting ku sebelumnya apanya yg diedit yah, kal? kayanya ga da yg berubah.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.