Film Asia : Love Phobia

Krisna_aji_K

New member
images1.jpg


Pada suatu hari cerah, seorang anak laki-laki nama Jo-Kang bertemu seorang anak perempuan yang menggunakan jas hujan kuning bernama ari, dan mereka menjadi teman baik. Jo-Kang jatuh cinta dengan paras Ari yang menarik dan baik, tetapi suatu hari, dia tiba-tiba menghilang lenyap. Sepuluh tahun kemudian Jo-Kang menjadi seorang siswa sekolah menengah, kemudian dia mendapat telpon dari Ari dan menemuinya lagi di suatu kuil.

Walaupun mereka belum melihat satu sama lain untuk sepuluh tahun, mereka mempunyai waktu yang bayak untuk bersama-sama. Kemudian, Ari menghilang lagi. beberapa tahun kemudian Jokang telah bekerja di salah satu Bank, dan saat itu juga ari kembali lagi. Beberapa pertemuan ari kembali lagi ingin pergi ke Amerika. ternyata kepergiannya bukan karena suatu pekerjaan, tetapi karena suatu penyakit yang dideritanya sejak kecil.



Director : Kang Ji-eun

Cast : Kang Hye-jeong
Cho Seung-woo

Genre : Romance-Romantic comedy-Melodrama
Running Time : 117min 35mm


Seru deh kalo mao ditonton, apalagi yang hoby film korea dan Romantis
 
gue liad cover na emang bagus. tapi kenapa gue belum juga tertarik untuk nonton? sering banget gue liadin.. gue pelotodin.. tapiiiiiiiiii.............. abiz ngelirik film lain, udah.. over!!
 
Back
Top