kasi solusi nya ya....

aqha

New member
cerita nya begini..
aq punya cew,trus cwe aq ni punya tman dekat inisial nya(Jk),,
aq gak tau benar siapa Tman nya ini (Jk).. tp aq pernh ktemu ma dia..
masalah nya bgni.. kadang cwe aq ni jalan ma JK.. emng sih kadang cwe aq kasih tau klo dia mau jaln ma JK.. dia jg bilg klo dia tu cman tmanan aja..
dulunya sih Jk ni prnah nembak dia sebelum kami pacaran,
aq sebenar nya gak terlalu masalah kan klo mereka mau jalan...
yg aq gak bisa terima knpa JK ni gak pernah pamit sama aq klo dia mau bawa cwe aq..
wlaupun orang tu temen dekat...
gmn ni menurut kalian...?
TQ..
 
mencurigakan,anak kecil aja tau..

meskipun cwe kmu pernah nolak jk, tp kan si jk ttp pny prasaan ma cwe lo.. Dia psti berusaha bikin cwe km simpati sm dia..

Ingat,cinta itu bs dtg dr kebersamaan..
 
lagh tadi bilang TQ ya aku jawab


ke the...
gak mau kasih masukan do..?
oiya kasian tu anak... masih kecil udah jd bahan percobaan...
:))

mencurigakan,anak kecil aja tau..

meskipun cwe kmu pernah nolak jk, tp kan si jk ttp pny prasaan ma cwe lo.. Dia psti berusaha bikin cwe km simpati sm dia..

Ingat,cinta itu bs dtg dr kebersamaan..


TQ sob... masukan nya di pertimbangkan...
=b=
 
Last edited by a moderator:
yahhh..itu mah si JK masih usaha atuh kang...
jaga baek2 ceweknya..
cewek itu mudah diombang-ambing perasaan..
bisa mudah terbawa perasaan ma JK..
karena sering jalan bareng..
ceweknya harus dikasi batasan..
caranya dengan ngomong baek2..
atau pas mereka mau jalan ajak aja cew anda jalan juga..hehehe
 
jiakakakakaakakakkakakakakakakakaka
Sumpah ngakak


qha,km emang sharusnya percaya sm aku soalnya aku perempuan dan berpengalaman dlm dunia percintaan..
jahahahahah
 
orang atas ni ngakak kenapa..
gag js..

ya sekali2 kamu harus posesif ama cwmu... kalo dalam istilagh persepak bola'an.. di tighly mark pergerakannya... jangan ampe terlalu leluasa.. jangan ampe ada celah... celah itu hanya untuk lo kalo dah nikah... (apaaaa yaa...)
 
JK? jusuf kalla?

btw, klo aku ada di posisi bapak JK itu, ya aku pasti bakalan ngelakuin hal yang sama dengan, aku gak harus laporan ke kamunya. toh ceweknya mao kok diajakin jalan. klo kalian berantem ntarnya ya itu urusan kalian.

gwe disini jd JK, gwe suka ma cewek lo trus ada kesempatan jalan bareng ya gwe embat aja. kasarnya, gwe gak punya urusan ma elo.

sekarang mending lo bicarakan ke cewek lo klo lo keberatan dia jalan ma si JK, klo emg cewek lo menghargai lo, dia pasti bisa ngerti kok. <3D

peace.....
 
hati hati loh, ada pepatah eropa mengatakan : witing tresno jalaran soko kulino. Yang artinya cinta itu bisa tumbuh karena terbiasa, terbiasa ketemu, jalan bareng, terbiasa memberi dan mendapatkan perhatian, dsb.

Tidak menutup kemungkinan kalau cewekke mas budi handuk bisa berpaling sama JK. Ya memang kalau cewek dapet perhatian terus, bisa klepek2. Dan dari crita mas handuk, JK itu keliatannya memang masih naruh harapan. Palagi kesempatan juga terbuka. Cewek mas masih mau diajak jalan bareng.

Kalau etikanya nih, seorang yang sudah punya pasangan tidak etis sering jalan bareng cuma berdua sama lawan jenis pasangan, apalagi, lawan jenis itu tidak kenal dekat juga dengan kita. Ya mas komunikasikan aja berdua, ketidaksukaan mas handuk pada ceweke mas. Tapi jangan terkesan keras, tapi mengena. Atau sebelum JK ngajak jalan , mas handuk duluan donk yang ajak jalan, jangan kalah cepet. hehehe....
 
buset dah.. temen deketnya JK?? Gue SBY ajah de... busetttttt!! mau dunkzzzz..

anyway.. buduk.. eh.. budi anduk.. eh.. aqha.. coba introspeksi diri dulu. kenapa temen cewek lo bisa sama JK.. bukannya nakut-nakutin. tapi.. siapa tau.. ada udang di balik rempeyek.. eh.. di balik batu. ada maksud tertentu. tapi saran gue.. jangan sembarangan menduga. kalo bisa (harus, sih), nanya dulu. kalo gak jujur.. sewa tim playboy cap kabel. mungkin bisaa ketauan ada apa sebenarnya.

(kayak main detektiv-detektivan ajah)
 
Back
Top