Film Holiywood : Street Fighter: The Legend of Chun-Li

Krisna_aji_K

New member
sf-cl.jpg


Dari video game ke layar lebar. Masih ingatkah Anda dengan game lawas 'Street Fighter'? Sebelumnya 'Street Fighter' sudah pernah diangkat ke layar lebar pada 1994 lalu. Kini jagoan-jagoan itu kembali beraksi di 'Street Fighter: The Legend of Chun-Li'.

Berbeda dengan film pertamanya, 'Street Fighter: The Legend of Chun-Li' lebih fokus pada karakter Chun-Li. Chun-Li adalah seorang agen polisi internasional yang menyamar untuk membongkar organisasi kejahatan. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (4/12/2008).

Karakter Chun-Li kali ini diperankan oleh Kristin Kreuk. Kristin Kreuk sebelumnya sukses membesut karakter Lana Lang di serial televisi 'Smallville'. Selain Kristin, Taboo personel band HipHop The Black Eyed Peas ikut berperan sebagai Vega di film itu.

Film yang diadaptasi dari game keluaran Capcom itu dibesut oleh sutradara film 'Romeo Must Die' Andrzej Bartkowiak. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 27 Februari 2009. Street Fighter: The Legend of Chun-Li ini merupakan salah satu dari sejumlah adaptasi video game ke layar lebar yang akan datang. Selain itu, yang tengah berada dalam pengerjaan pada saat ini pula antara lain Tekken (2009), King of Fighters (2010) dan Mortal Kombat terbaru (2010). Tidak hanya itu saja, dalam beberapa waktu mendatang, gamer mungkin dapat berharap untuk bisa segera mengetahui kabar terbaru dari rencana adaptasi layar lebar: Onimusha, Prince of Persia, dan juga Castlevania
 
gue juga kalina,sekarang aja gue masih suka main game nya
duluh gue suka main di dingdong

dingdong... gue gak pernah masuk sana.. coz banyak anak-anak nakalnya.. hehehe.. enakan nintendo na..
gue juga sering beli mainannya yang kecil-kecil itu.. duh gue lupa nama-namanya.. ada yang rambutnya kayak tentara.. kalo berantem di bandara apa airport, ya?
 
oh kalau tempat gue nama nya mainan orang orangan kalina
gue duluh banyak mainan oranmg orangan,gue tiap kali ke pasar
ama mak gue pasti beli orang orangan
 
Back
Top