Fakta mengenai milyuner

Status
Not open for further replies.

chickenfighter

New member
1. Pada tahun 2005, ada lebih dari 9 juta milyuner di Amerika Serikat, meningkat 62% sejak tahun 2002

2. Donald Trump dibayar sebesar 1,5 juta dolar PER jam untuk berbicara pada seminar Learning Annex

3. Dengan posisi sebagai ‘pegawai biasa’, maka kita akan butuh waktu 7000 tahun untuk memperoleh bonus tahunan yang sama seperti yang diperoleh oleh Larry Ellison ( CEO Oracle )

4. Larry Ellison pernah tampil di cover majalah Vanity Fair dengan memamerkan $300-nya dan kapal pesiar sepanjang 454 kaki miliknya

5. 5 dari 10 orang terkaya orang Amerika dalah ahli waris dari Wal-Mart

6. Tiger Wood berpenghasilan 87 juta dolar pada tahun 2005, 12 juta dolar-nya berasal ‘hanya’ dari bonus menghadiri suatu acara / event

7. Keuntungan bersih dari Exxon mencapai 36 milyar dolar, which is lebih besar dari 2/3 GDP ( Gross Domestic Product ) negara-negara di seluruh dunia

8. David Brooks, CEO dari sebuah perusahaan yang memproduksi rompi anti peluru, menghabiskan lebih dari 10 juta dolar hanya untuk perayaan bat mitzvah anaknya ( perayaan untuk menandakan bahwa si anak sudah puber ), lalu semua para undangannya diberi paket hadiah senilai 1.000 dolar dan mendatangkan langsung penyanyi-penyanyi papan atas seperti Aerosmith, Kenny G, Tom Petty, dan 50 Cents - yang dilaporkan menyanyikan lagu hitnya seperti ini “Go shorty, it’s your bat mitzvah, we gonna party like it’s your bat mitzvah.” ( lol )

9. Untuk tampil di Konser Live 8 dengan tema ‘Make Poverty History’, setiap artis dibayar lebih dari 12.000 juta dolar

10. Rencana pernikahan Adinda Bakrie sedikitnya menghabiskan lebih dari Rp 2 Milyar. Bandingkan angka ini dengan kebutuhan makan pengungsi korban Lapindo Brantas di Pasar baru Porong yang jumlahnya lebih 2000 orang. Menurut Gerakan Menutup Lumpur Lapindo, tiap harinya warga membutuhkan sekitar Rp 8 juta untuk makan.

Udah ngiler puas melihat list diatas , rahasia dari pertanyaan bagaimana bisa orang kaya semakin kaya adalah hanya satu kata, yaitu :

PENIPUAN

Yang para milyuner/pejabat/orang kaya lakukan adalah menipu kita untuk mengadopsi money sistem untuk keuntungan pribadi mereka sendiri, lalu mem-patenkan sistem tersebut, dan membuat banyak orang percaya bahwa hal tersebut adalah hal yang adil dan wajar ( padahal sebenarnya tidak )

that’s it, jawabannya simple kan ?

Yang telah dipelajari oleh orang-orang kaya adalah, memang lebih mudah dan menyenangkan melihat orang-orang mencoba mencapai apa yang telah mereka peroleh, tetapi akan lebih efektif untuk men-trick ( menipu ) orang lain dalam berbagai hal, lalu membiarkan orang-orang tersebut membenci dirinya sendiri. Semuanya apalagi kalau bukan demi keuntungan pribadi.andiku.wordpress.com
 
orang kaya gk tentu bsa seng hatinya bos, pastinya sengsara

mending jd orang biasa aj, biar gk punya duit tp ttp HAPPY...

 
pinter2an masing2 aja sih bt jd org kaya. toh semua org pada dasarnya mempunyai kesempatan yg sama, hanya beda di fasilitas.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top