Cowok suka gombal Tha???
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

sebenernya cowo itu bukan tukang gombal... tapi gombalnya dia itu adalah salah satu usaha dia untuk mendapatkan hati wanita... aku sih jarang banget ngeGombel...

kalo kamu seneng digombalin ya makin jadi dia... kalo kamu ga seneng ya bilang aja ke dia terus terang.. "jgn suka gombal donk, aku ga suka cowo kaya gitu".. rebes...

mungkin setengah jam lagi contoh orang yang suka gombal akan datang..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

biasanya sih setengah 9
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cowok suka gombal Tha???

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
biasanya sih setengah 9
mana..mana??
kok gag dtg2....hahaha...
lennalenno
lennalenno lennalenno is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cowok suka gombal Tha???

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
sebenernya cowo itu bukan tukang gombal... tapi gombalnya dia itu adalah salah satu usaha dia untuk mendapatkan hati wanita... aku sih jarang banget ngeGombel...

kalo kamu seneng digombalin ya makin jadi dia... kalo kamu ga seneng ya bilang aja ke dia terus terang.. "jgn suka gombal donk, aku ga suka cowo kaya gitu".. rebes...

mungkin setengah jam lagi contoh orang yang suka gombal akan datang..
mana siy??hohoho....
lennalenno
lennalenno lennalenno is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

dia udah ol tungguin aja
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cowok suka gombal Tha???

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
dia udah ol tungguin aja
jadi penasaran....
lennalenno
lennalenno lennalenno is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

biasanya cepet amir nongolnya sekarang tumben ga nongol

btw tuh di coment kamu udah nognol orangnya dan cepet kan?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

wakakakakakakakakakakakkakakakakakak
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

wakakakakakakakakakakakkakakakakakak

Coba nyanyi lagu menunggunya roma irama,pasti dia dtg
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

susah2 hubungin aja

http://indonesiaindonesia.com/rizalolo
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka Sama Cowok Gay Megha Cinta & Romantis 10
Kenapa cewek suka nyakitin cowok andy_baex Cinta & Romantis 56
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 53
Mengapa Cowok lebih suka curhat ke cowok? rahwana Cinta & Romantis 21
kNapa cowok suka selingkuh?? ch4rlotte Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.