Cowok suka gombal Tha???
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

klo ga cari profil cew di ii dan lihat komentnya pasti ada dan akan selalu bilang klo anda itu cantik
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

Lah cewek sendiri aja juga suka digombalin....


oh sayangku.......
kulitmu putih bak pocong di sawah...
wajahmu cantik, bak kuntilanak habis di make over
Suaramu merdu bak genderuwo habis les nyanyi....

dsb....
dsb....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

wkwkwkwk..... siapa tu... hayoo...

sepertinya ada pertempuran di dalam rumah tangga di..

kabur agh...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

kok aku ga pernah di gombalin cinta laura
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

Kutip:
Oleh lennalenno View Post
sungguh menyedihkan kita kaum hawa menjadi korban Gombalers2 masa kini...
jadii para adam iang merasa Gombalers...atau iang bukan juga gag apa2 deh
apakah ketika kalian menggombal..kalian cuma gombal apa beneran!!!
beneran yah cowok itu gag pernah serius mujia ceweknya??
apa semua pujian itu gombal semata??
waa..gag tulus dunk!!!
nah dijawab yaaa....
dan aku penasaran..
emang enaknya gombal apaan se??
apakah udah kodrat kalian yah??
tolong dijawab...
tidak semua laki laki bersalah pada mu contoh nya aku
ngak kok dik tidak semua nya lelaki itu tukang gombal
emang sih lelaki itu tukang gombal tapi ada juga yang tidak gombal
lagian ngak apa apa kok di puji kok ngak mau
entar kalau di hina marah lagi,enak loh di puji itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

lah kalau panda mau, itu yang tadi aja buat kamu ga papa kok.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

tralalalalalalal akhirnya datang jugaaaaaaaaa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

Kutip:
lah kalau kamu mau, itu yang tadi aja buat kamu ga papa kok.....
yeeee kok gitu sih loh kok marah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

indah nya bulan tak seindah wajah mu
hitam nya arang tak sehitam rambut mu
manis nya madu tak semanis senyum mu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Cowok suka gombal Tha???

nah... mulai deh... penggombel...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka Sama Cowok Gay Megha Cinta & Romantis 10
Kenapa cewek suka nyakitin cowok andy_baex Cinta & Romantis 56
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 53
Mengapa Cowok lebih suka curhat ke cowok? rahwana Cinta & Romantis 21
kNapa cowok suka selingkuh?? ch4rlotte Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.