Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

gw ga ngeles belajar aja susah kok mo ngelesin
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

wah, tugas yang sulit. abis semasa pacaran dan setelah menikah itu kadang2 suka berbeda sikapnya kan? contoh nyata:
kakakku (cewe) dulu cowonya baik, royal, rajin, nice man deh. setelah menikah, baru ketauan cowo itu punya hutang 80jt (kakakku sampai DIPAKSA jual emas untuk membantu meLUNASInya!!)dan kalo selain ke kantor (yg ga jelas kerjaannya apa) di rumah dia cuma makan tidur, makan tidur. itupun masih numpang di rumah ortu ku. oalah.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
wah, tugas yang sulit. abis semasa pacaran dan setelah menikah itu kadang2 suka berbeda sikapnya kan? contoh nyata:
kakakku (cewe) dulu cowonya baik, royal, rajin, nice man deh. setelah menikah, baru ketauan cowo itu punya hutang 80jt (kakakku sampai DIPAKSA jual emas untuk membantu meLUNASInya!!)dan kalo selain ke kantor (yg ga jelas kerjaannya apa) di rumah dia cuma makan tidur, makan tidur. itupun masih numpang di rumah ortu ku. oalah.

Makanya manalah kita tahu gimana dia sebenarnya karena kebanyakan kaum laki laki pakai TOPENG, sesudah kawin beda banget. Contoh nih ya , masih pacaran, duh ingat ulang tahun yayang, tahu makanan kesukaan yayang. Jalan ngga lepas gandengan. Sesudah kawin, lupa semua, jalan kayak orang baris , laki di depan, bini di belakang. Kalau mau di gandeng sama bininya , katanya gini malu di liat orang. Padahal perhatian kecil amat sangat berarti bagi para istri. Kapankah terakhir para suami mengelus rambut istri ? Kapan terakhir bilang sayang sama istri ? Kapan terakhir memuji istri ? Kapan terakhir kali setelah ML suami mengucapkan terima kasih sayang ....Boro boro deh selesai ya balik badan ngorok...Tapi mudah mudahan para suami anggota Indonesia Indonesia ngga ada yang kayak gitu ya ? semoga para suami anggota II adalah suami idaman ...
EmiratesRose
EmiratesRose EmiratesRose is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
Yesterday is history, tomorrow is mystery and today is reality. FROM UAE WITH LOVE:rose:





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Kutip:
Oleh EmiratesRose View Post
Makanya manalah kita tahu gimana dia sebenarnya karena kebanyakan kaum laki laki pakai TOPENG, sesudah kawin beda banget. Contoh nih ya , masih pacaran, duh ingat ulang tahun yayang, tahu makanan kesukaan yayang. Jalan ngga lepas gandengan. Sesudah kawin, lupa semua, jalan kayak orang baris , laki di depan, bini di belakang. Kalau mau di gandeng sama bininya , katanya gini malu di liat orang. Padahal perhatian kecil amat sangat berarti bagi para istri. Kapankah terakhir para suami mengelus rambut istri ? Kapan terakhir bilang sayang sama istri ? Kapan terakhir memuji istri ? Kapan terakhir kali setelah ML suami mengucapkan terima kasih sayang ....Boro boro deh selesai ya balik badan ngorok...Tapi mudah mudahan para suami anggota Indonesia Indonesia ngga ada yang kayak gitu ya ? semoga para suami anggota II adalah suami idaman ...
kok gw ga gitu ya...

cw gw ultah, cuma gw ucapin selamat... makanan kesukaannya gag tau.. kalo jalan, dia yang minta gandeng...

kalo udah nikah, pas dia ultah harus gw kasih kado special, sekali2 masak masakin makanan kesukaannya, kalo jalan gw rangkul... amin..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

jangan pernah menyakiti seorang hati seorang wanita
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Kutip:
Oleh EmiratesRose View Post
Makanya manalah kita tahu gimana dia sebenarnya karena kebanyakan kaum laki laki pakai TOPENG, sesudah kawin beda banget. Contoh nih ya , masih pacaran, duh ingat ulang tahun yayang, tahu makanan kesukaan yayang. Jalan ngga lepas gandengan. Sesudah kawin, lupa semua, jalan kayak orang baris , laki di depan, bini di belakang. Kalau mau di gandeng sama bininya , katanya gini malu di liat orang. Padahal perhatian kecil amat sangat berarti bagi para istri. Kapankah terakhir para suami mengelus rambut istri ? Kapan terakhir bilang sayang sama istri ? Kapan terakhir memuji istri ? Kapan terakhir kali setelah ML suami mengucapkan terima kasih sayang ....Boro boro deh selesai ya balik badan ngorok...Tapi mudah mudahan para suami anggota Indonesia Indonesia ngga ada yang kayak gitu ya ? semoga para suami anggota II adalah suami idaman ...
waduh semangat 45,jng2 pengalaman pribadi,hehe....

alhm aku termasuk beruntung..
suami aku dari pacaran jarang banget memperlakukan aku secara istimewa,makanya seudah kawin juga ga ada yg berubah dia mah..
jujur tanpa ada kepura2an..

kuncinya cari suami yg baik :
1. klo dia udah pernah ngebohong sekaliiii aja,udah deh jangan diharepin putusin aja cari calon yg laen
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

wah semua laki laki emang begitu...........

makanya aq gag suka laki laki
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

oh gt cong?
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

tidak semua laki laki bersalah pada mu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Kutip:
tidak semua laki laki bersalah pada mu
jangan liat sisi baiknya tapi juga liat sisi buruknya

tidak semua laki laki bersalah pada mu

walopun tidak semua tapi tetap saja orang seperti itu dan tidak hanya 1 ato 2 oranga tapi berjuta juta orang didunia dan tidak semua baik tapi juga ada yang buruk bahkan lebih buruk
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.