Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

ingat,jangan mau sama cwo yg suka boonk
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

iya deh janji ga akan milih yang suka boong
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

maho
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Kutip:
Oleh EmiratesRose View Post
Jalan ngga lepas gandengan. Sesudah kawin, lupa semua, jalan kayak orang baris , laki di depan, bini di belakang. Kalau mau di gandeng sama bininya , katanya gini malu di liat orang.
kalau yang pas pacaran jalan nggak lepas gandengan aja pas nikah bisa kayak gitu....
apalagi pas pacaran jalan aja udah kayak orang baris, depan belakang trus ga pakai gandeng tangan, gimana pas udah nikah nanti yah?
Wah kalau gitu aku harus makin hati2 milih suami..........
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Kutip:
apalagi pas pacaran jalan aja udah kayak orang baris, depan belakang trus ga pakai gandeng tangan, gimana pas udah nikah nanti yah?
what the maksut
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

ya memang harus hati2 non,masa depan kita taruhannya..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

masa depan tuh ditangan TUHAN bukan di tangan SUAMI
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

eh lo udah bangun yam?

iya tapi kan tetep aja kita harus berusaha,Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang jika dia tidak berusaha sndr..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

trus apa klo kita bener milih suami masa depan kita akan terjamin
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

insya allah,yg dimaksud masa depan itu bukan hanya materi aja yam,tp jg kebahagiaan batin..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.