Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #81   Report Post  

Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

ketik reg spasi
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   
       





Reply With Quote     #82   Report Post  

Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

ah sedih....
tapi gw pikir cewe itu harus belajar karate atw judo biar bisa bantai cowo yang berani2 melukai kita terutama secara fisik mm... maksudnya untuk melindungi diri...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #83   Report Post  

Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

kekerasan fisik maupun kata kata hanya akan menghilangkan rasa sayang, itu kalau aku sih, tapi banyak yang tetap sayang wlo sudah mengalami kekerasan fisik maupun kata kata berulangkali. Tapi kalau aku dapat cowok kayak gitu gantian aku tendang aja pantatnya biar nyahok... hahaha....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #84   Report Post  

Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Semoga aq gak ditendang pantat q sama istri q kalo nanti udah nikah.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #85   Report Post  

Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Ikutan ketawa aja ahh..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #86   Report Post  

Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

Suami2 pada Takut Isteri donkkkkkkkkkkkkkkkk
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.