Xtensor Latih tanganmu, Gamer!!

Megha

New member
Suka main counter strike?? jika iya, maka anda pasti bisa membayangkan betapa aktifnya jemari anda bergerak saat memaninkan game itu. Tangan kanan memegang mouse. tangan kri memencet A/S/D/W untuk berjalan dan masih banyak lagi shortcut yang harus dipencet. Misal B untuk beli, R untuk reload, dll. Bagi orang yang tidak seberapa maniak dengan game, mungkin dia cukup santai meskipun tidak dapat memencet shotcut-shortcut itu dengan cepat. Tapi bagi maniak game, kecepatan memencet shortcut adalah kunci kemenangannya.

Nah, untuk bisa mendapatkan kecepatan jemari sebagus itu, tentunya harus banyak latihan.. Jemari harus lincah bergerak kesana kemari agar dapat dengan cepat menari di atas tombol-tombol keyboard. Bingung bagaimana mencari cara melatih jemari anda itu?? Ini dia solusinya. Namanya adalah Xtensor. Alat ini sekilas hanya tampak seperti sarung tangan yang biasa dipakai oleh pengendara motor. Namun, bagian “cincin” yang ada di masing-masing jari dapat ditarik-ulur.




Coba simak klaim ini untuk mengetahui bagaimana xtensor ini bekerja:

“Xtensor adalah satu-satunya produk di pasaran yang mampu menyajikan latihan biomechanical sebenarnya. Mampu melatih kontaksi otot dan urat yang ada di tangan, pergelangan, dan siku. Latihan yang tidak bisa diberikan oleh alat lainnya. Terlalu sering menarik dan menakan kontroler game anda membuat tangan, pergelangan dan siku anda melakukan gerakan yang tidak natural, melebihi kemampuan asli mereka. KArena itu, pasien yang mengalami disorder pada bagian tersebut banyak juga yang terjadi akibat bermain game.”

Nah, jadi tujuan dari Xtensor ini sebenarnya adalah untuk membuat jemari, pergelangan tangan dan siku anda menjadi terbiasa dengan gerakan merenggangkan jemari dan memutar-mutar pergelangan tangan dengan cepat saat bermain game. Jika sudah terbiasa dengan gerakan-gerakan seperti ini, tentunya kemungkinan keseleo akibat terlalu lama main game dapat dikurangi.
mau beli?? silhkan meluncur ke thinkgeek dan siapkan dana $39.99



Shirogadget*
 
Bls: Xtensor Latih tanganmu, Gamer!!

Keren yah, dimasa mendatang bisa jadi kita nggak memerlukan Stick ataupun keyboard untuk main game. keren =b=
 
Back
Top