MitraSMS.com Kirim SMS Bulk Blast Broadcast Bomber SMS Gateway Center

ardiansyah_ap

New member
Seiring meningkatnya jumlah pengguna telepon seluler di Indonesia, yang saat ini telah menembus angka 200 juta. SMS yang merupakan salah satu feature dari Telepon Seluler, sudah menjadi media favorit bagi masyarakat untuk saling berkirim pesan. Berdasarkan hal ini, maka Perusahaan maupun Individu dapat segera menggunakan keunggulan Media SMS sebagai salah satu media Promotion / Promosi, Marketing / Pemasaran, Sales / Penjualan, Customer Relation / Layanan Pelanggan untuk Produk atau Jasanya. Melalui SMS Gateway Internet Center Server kami, sms dapat di Broadcast / Blast / Bulk / Bomber secara cepat dan efisien, sehingga Pesan SMS Promosi, SMS Marketing, SMS Kampanye anda dapat segera diterima oleh pelanggan, atau konstituen anda.

Untuk menunjang aktivitas SMS Promosi, SMS Marketing, SMS Kampanye, dan lainnya lewat SMS, MitraSMS berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kami di bidang sms bulk, broadcast, blast, Bomber dengan menggunakan Alpha Numeric SMS Masking Sender ID Teks, yang ditunjang dengan sms gateway Center Internet server kami yang handal, akan memberikan kemudahan bagi Perusahaan atau Individu untuk mengirimkan pesan sms kepada ratusan bahkan ribuan pelanggannya dalam satu kali klik.

MitraSMS.com memberikan layanan penyampaian pesan SMS melalui internet (Web to SMS / Web-2-mobile SMS), dengan Sender-ID nama perusahaan Anda, dimana dengan sekali klik SMS Broadcast / Bulk / Blast ini bisa mengirimkan SMS Marketing / Promosi / Kampanye anda ke 30-50 nomor tujuan per detik.

Perusahaan / Individu tidak perlu lagi menghabiskan waktu dengan mengirimkan sms satu per satu kepada pelanggannya. Dengan menggunakan layanan MitraSMS.com yang berupa layanan penyampaian pesan SMS melalui internet (Web to SMS). Perusahaan atau Individu dapat melakukan pengiriman SMS Broadcast, Bulk SMS, Blast SMS Bomber, Push SMS, SMS Campaign, SMS Promotion, dengan menggunakan Alpha Numeric Masking Sender ID (bukan long number) melalui Internet (Web 2 SMS) dengan menggunakan SMS Gateway Center yang telah kami sediakan. Saat ini, MitraSMS.com telah melengkapi server pengiriman sms, dengan sms gateway center lokal dan sms gateway center luar negeri. Anda dapat menggunakan salah satu sms gateway center atau menggunakan ke dua sms gateway center tersebut. Kedua SMS Gateway Center kami, memiliki feature yang sama, hanya ada beberapa perbedaannya yaitu :

1. SMS Gateway Center Luar negeri, dapat mengirim ke semua operator dengan menggunakan SMS Sender ID Teks, namun khusus operator Telkomsel, saat ini sender id sedang di blok, sehingga pesan sms tetap terkirim, namun sender id tidak muncul sebagai identitas tetapi akan dimasukkan ke dalam isi pesan. Sedangkan untuk operator lain seperti Indosat, XL, Three dan AXIS SMS Sender ID dapat digunakan. Kelebihan server luar negeri, antara lain dari jangka waktu kadaluwarsa credit sms yang dapat digunakan selama satu tahun, dan dapat mengirimkan pesan ke luar negeri dengan biaya yang sama / lokal.

2. SMS Gateway Center Lokal / dalam negeri dapat mengirimkan sender Id ke semua operator, termasuk telkomsel. Namun khusus Telkomsel, Sender ID harus didaftarkan terlebih dahulu, dan harus melengkapi dokumen perusahaan lengkap (Akta Perusahaan, NPWP, SIUP, TDP, Surat Domisili Perusahaan, Foto Copy Penanggung Jawab, Surat Kuasa dan Formulir Pendaftaran member perusahaan). Lama pengurusan Sender ID untuk telkomsel kurang lebih 3-4 minggu sejak dokumen kami terima. Persetujuan Penggunaan sender id adalah hak Telkomsel untuk menyetujui atau tidak. Telkomsel biasanya hanya memberikan persetujuan kepada Perusahaan yang memang memiliki sistim pemasaran melalui media sms, dan memiliki formulir membership, yang pada formulir tersebut ada pilihan bagi member, apakah bersedia atau tidak menerima SMS.

Saat ini telah banyak yang menggunakan layanan MitraSMS antara lain :

Perusahaan Jasa, menggunakan Layanan MitraSMS dengan menyampaikan Pesan SMS Promosi / Marketing / Kampanye mengenai Jasa dan Layanannya. Perusahaan juga menggunakan layanan MitraSMS untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya, dengan melakukan SMS Broadcast / Blast / Bulk melalui SMS Gateway Server kami, secara berkala kepada konsumennya.
[Daftar SMS Broadcast / Blast / Bulk / Gateway untuk SMS Promosi Marketing Kampanye Sekarang]

Industri, sebagai Produsen, Perusahaan juga memerlukan Layanan MitraSMS untuk melakukan Survey Calon Konsumen, mengirimkan informasi produk terbaru melalui SMS Promosi, SMS Informasi, SMS Marketing, dan SMS Kampanye Produk yang telah ada atau produk terbarunya dengan melakukan SMS Broadcast / Blast / Bulk melalui SMS Gateway Server kami, secara berkala kepada konsumennya.
[Daftar SMS Broadcast / Blast / Bulk / Gateway untuk SMS Promosi Marketing Kampanye Sekarang]

Organisasi, Organisasi Pemerintah (GO) maupun Organisasi Non Pemerintah (NGO), dapat menggunakan layanan MitraSMS untuk melakukan SMS Promosi / SMS Kampanye kegiatan kepada Anggota atau Calon Anggota Organisasi. Dengan menggunakan Layanan MitraSMS, Organisasi dapat langsung menyentuh anggotanya dengan sekali klik maka Pesan dari Organisasi langsung dikirim dengan SMS Broadcast / Blast / Bulk melalui SMS Gateway Server kami, secara berkala kepada seluruh anggota.
[Daftar SMS Broadcast / Blast / Bulk / Gateway untuk SMS Promosi Marketing Kampanye Sekarang]

Partai Politik, dapat memanfaatkan Layanan MitraSMS. Karena Layanan MitraSMS berupa SMS Broadcast / Bulk / Blast dapat mengirimkan Pesan / Informasi Terbaru / Undangan Rapat (Meeting) dengan segera, dengan sekali klik kepada ratusan bahkan ribuan anggota / relawan / simpatisan / konstituennya. Bayangkan bila anda harus mengirimkan pesan sms kepada ribuan anggota / relawan / simpatisan / konstituen anda, akan sangat melelahkan dan menghabiskan waktu anda. Merupakan keputusan bijak bila Partai segera menggunakan Layanan MitraSMS untuk menunjang kegiatan sehari hari dan untuk melakukan Kampanyenya. Segera gunakan layanan SMS Broadcast / Blast / Bulk melalui SMS Gateway Server kami, secara berkala kepada seluruh anggota / relawan / simpatisan / konstituen partai.
[Daftar SMS Broadcast / Blast / Bulk / Gateway untuk SMS Promosi Marketing Kampanye Sekarang]

Individu. Layanan MitraSMS juga dapat digunakan oleh Individu / Personal / Perorangan. Dengan mengirimkan pesan anda melalui layanan SMS Broadcast / Blast / Bulk melalui SMS Gateway Server kami, dengan menggunakan Alpha Numeric Masking Sender ID (Berupa Teks bukan Regular Long Number) akan dapat meningkatkan citra diri / profesionalitas anda. Selain itu bila anda memiliki ratusan bahkan ribuan relasi, anda tidak perlu melakukan pekerjaan yang menghabiskan waktu anda / sekretaris anda bila harus mengirimkan sms kepada ratusan bahkan ribuan relasi anda. Cukup menggunakan layanan MitraSMS, maka sekali klik Pesan SMS anda akan ter broadcast / blast / bulk dengan tampilan Nama Anda (Alpha Numeric Masking Sender ID) di handphone relasi anda.
[Daftar SMS Broadcast / Blast / Bulk / Gateway untuk SMS Promosi Marketing Kampanye Sekarang]

Jika dibandingkan dengan pengiriman SMS melalui hand phone atau aplikasi SMS yang dikoneksikan dengan GSM/GPRS modem, layanan Mitra SMS (Web to SMS) tentu mempunyai banyak keunggulan :

* Mudah, Efektif dan Efisien.
* Sender-ID dapat di customize (masking) dengan nama perusahaan bukan regular long number seperti +628123456789 sehingga akan meningkatkan citra pengirim.
* Mengirim SMS/MMS dengan tarif sama bahkan ke manca negara sekalipun
* Pengiriman SMS/MMS melalui Internet (bisa dilakukan sendiri), aman & privacy
* Mampu mengirimkan SMS/MMS dalam jumlah yang sangat besar. Kapasitas MitraSMS saat ini 30-50 SMS per detik atau ± 150.000 SMS Broadcast / Bulk per jam.
* SMS/MMS dikirim langsung menuju SMS Gateway / Server SMS/MMS Center operator, sehingga lebih menjamin keberhasilan sampainya pesan kepada tujuan
* Jangkauan pengiriman yang luas baik di Indonesia maupun di manca negara
(Lihat daftar/tabel jangkauan SMS Broadcast / Bulk / Blast dengan Alpha Numeric Masking Sender ID )
* Report/status pengiriman SMS/MMS yang lengkap (success, sent, pending, reject) dapat langsung di cetak atau disimpan ke dalam PC
* Dilengkapi personal phone book
* Personalized SMS (kirim secara broadcast dengan pesan pribadi (variabel, spt nama, jumlah tagihan, dll))
* Mendukung long SMS (lebih dari 160 huruf)
* multi bahasa (China, Arab, ...)
* Flash/Blinking SMS (Pesan SMS anda langsung Tampil di Handphone, Penerima tidak perlu menekan tombol untuk melihat Pesan SMS Broadcast / Bulk / Blast anda)
* Send business card SMS
* Pengiriman SMS bisa di jadwal (scheduled/reminder)
* Mendukung future technology mobile number grabber (untuk negara tertentu)
* Mendukung future technology 2D Barcode SMS
* Mendukung future technology Deliver Mobile Voucher (mVoucher) / Mobile Ticket (mTicket)
* Mendukung future technology 3-Ways SMS (Auto reply + Biz Card + SMS to Person in charge)
* Tidak memerlukan tambahan perangkat hand phone, install program dan investasi perangkat lainnya

Registration SMS Bulk, Broadcast, Blast, Gateway dengan Masking Sender ID

Jenis Usaha yang memerlukan Layanan SMS Bulk, Broadcast, Blast, Gateway Server
dengan Alphanumeric / Teks Masking Sender ID

Asuransi | Bank | Boutique | Distributor | Event Organizer | Hotel | Jasa Kurir | Kafe/Restaurant/Entertainment Leasing/Lembaga Pembiayaan | Logistik | Media Massa | Membership/Club | Multi Level Marketing | Partai Politik Pendidikan | Properti | Retail/Toko Eksklusif | Rumah Sakit/Klinik | Salon Kecantikan/SPA | Salon/Bengkel Kendaraan Showroom Mobil | Travel Biro/Agen Perjalanan | dan lain-lain.

Registration SMS Bulk, Broadcast, Blast, Gateway dengan Masking Sender ID

Layanan SMS Bulk, Broadcast, Blast, Gateway Server dengan Alpha Numeric Masking Sender ID dibutuhkan oleh :

* Mereka yang mengutamakan efisiensi dan kecepatan
* Perusahaan / Organisasi/pribadi yang peduli dengan peningkatan image dan customer relation
* Perusahaan / Organisasi/pribadi yang menginginkan media pengiriman cepat dan pasti terkirim untuk mengirimkan undangan/Invitation, product / service marketing, product / service promotion, acara spesial/program khusus, launching product, opening ceremony dan informasi lainnya).
* Perusahaan / Organisasi / pribadi yang ingin menjaga hubungan (customer relationship ) dengan relasi / nasabahnya
* Perusahaan yang ingin mengingatkan nasabahnya tanggal jatuh tempo pembayaran (notifikasi) yang mesti dilakukan oleh relasi / nasabahnya
* Mereka yang ingin mengirimkan ucapan (hari raya/besar, ulang tahun, tahun baru, happy anniversary, ungkapan keprihatinan, duka cita, dan lain-lain)

Jadi Tunggu Apa Lagi ? Segera Daftar, dan Promosikan Produk dan Jasa Perusahaan Anda melalui SMS Broadcast / Bulk / Blast / Gateway MitraSMS.com
 
Re: Bls: MitraSMS.com Kirim SMS Bulk Blast Broadcast Bomber SMS Gateway Center

Bulk sms is one of the best marketing strategy to do business promotions. You can utilize this service by simply visiting this website.
 
Back
Top