Jual jersey vintage Liverpool FC Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pakaian, Aksesoris & Sepatu

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jual jersey vintage Liverpool FC

Jual koleksi jersey2 Liverpool:
Status: ORI
Nggak Ori uang kembali!
Harga diluar ongkos kirim!

Silakan dipilih...
Yang baru:

1. 1998-99 away
Ukuran M/38-40"
Harga: Rp. 300.000,-.
Kondisinya nggak 10/10! Banyak titik2 benang ketarik. Tapi nggak sampe ada lubang. Selain itu kondisi jersey bagus.
Fotonya:


2. 2000-2002 Home/merah. Jersey waktu Liverpool meraih treble Piala Liga, FA, dan UEFA.---> Sold to Bos Aswin!
Ukuran L/42-44"
Kondisinya nggak 10/10! Banyak titik2 benang ketarik. Tapi nggak sampe ada lubang. Selain itu kondisi jersey bagus.
Harga: Rp. 400.000,-.

3. 2000-2002 Away.
Ukuran L/42-44"
Harga: Rp. 300.000,-.
Fotonya:


4. 2002-2003 Away.
Ukuran L/42-44"
Harga: Rp. 300.000,-.
Fotonya:


5. 2005-2006 Away.
Ukuran L/42-44"
Harga: Rp. 300.000,-.
Fotonya:


6. Away (third) 1993-1996
Harga: Rp. 300.000,-
Ukuran: XL (44-46")
Huruf 'G' di Logo Carlsberg-nya buntung.


7. Away 2003-2004
Ukuran: XL (46-48")
Harga: Rp. 300.000,-
Fotonya:


8. Home 2002-2004
Ukuran: XL
Harga: Rp, 350.000,-
Fotonya:


9. 2004-06 Home! Jersey waktu Liverpool juara Piala Champion 2005 dan Piala FA 2006!
NB: ada bekas noda di bawah 'carlsberg'. Nggak kelihatan kalo dipake. Sebenarnya susah banget nemuinnya. Kalo nggak dikasih tahu lokasinya, bisa2 malah nggak ketemu. Tapi daripada ntar dikomplain gara2 noda ini, mending saya terus terang aja.
Harga: Rp. 400.000,-. Nett.
Fotonya:


Harga diluar ongkos kirim!
COD di daerah Jakarta Barat (Taman Anggrek atau Mal Ciputra)!

Berminat?
Pengen nawar?
Saya (Ronny) bisa dihubungi melalui pm atau no. hp: 0888-171-4595
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

ayo dipilih, ditawar (jangan sadis-2), ditransfer, dikirim deh
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

ayo dipilih, ditawar (jangan sadis-2), ditransfer, dikirim deh
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

Ayo, Indonesia!!!!!!!!!!
Dipilih, ditawar (jangan sadis-2), ditransfer, dikirim deh
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

Silakan dibeli....
Jangan ragu2....
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

apa itu memang sengaja model lama ?
Zakii
Village Level

Post: 54
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

^^^^
maksudnya?
saya mau jual-jualin koleksi saya, Bos! Saya koleksi jersey Liverpool sdh sejak saya masih kuliah... Ada kebutuhan (mendesak) lain....
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

oia ngerti sekarang . hehe baru ngeh nii ...
Zakii
Village Level

Post: 54
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________
selama dunia ada . selama itu aku berkarya .





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

Bos Zakii, jadi beli yang mana nih?
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jual jersey vintage Liverpool FC

jangan malu2...
barang bagus dan murah...
delivery cepat....
kurang apa lagi....
kpr kpr is offline
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Reply
 



Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pasukan Liverpool kamisaematsu Humor 4
Bellamy Perkuat Liverpool kurdadia Sepakbola 0
Liverpool Gilas West Ham andree_erlangga Sepakbola 0
Liverpool Menang Lagi Adamsuhada Sepakbola 0
Liverpool Perbaiki Penampilan Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.