minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

itumah memperkeruh suasana
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

hal spt ini biasanya terjadi krn kurang adanya komunikasi.. klo bersama terlihat mesra tp sbenarnya sama2 memendam kekecewaan thd pasangan, meski mungkin hny sedikit tp bukan tidak mungkin benih2 kebencian akan tumbuh subur. untuk smentara jg jarak dulu gpp, wajar seh sikap demikian, tp jgn lama2, hbis itu segera cari waktu yg tepat untuk bicara dari hati ke hati tp jgn dipaksa juga klo blm siap..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

minum sari wangi aja
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

mungkin di kantormu ada sesuatu yang membuatnya enggan berkunjung? mungkin ada masalah dgn teman kantormu? masalah yang kemaren ga di jemput, mungkin dia emang bener2 sibuk. alasannya masuk akal kan? positive thinking aja. aku juga sering ga dijemput ma cowoku. makanya aku belajar untuk bisa mengandalkan diriku sendiri. untung ada mr.busway yang bersedia mengantar pulang. kalo km merasa km yang nguber2 dia, sekali2 bikin dia yang nguber2 km. telfon darinya jangan selalu di jawab. sms darinya jgn selalu dibalas. ajakan jalan darinya jgn sll diterima. tapi bukan berarti sll ditolak, nanti dia mikir km ga suka lg sm dia. dibikin balance aja. tapi ini cuma pendapatku. jgn ditelan mentah2 yah, ai.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

tambahan: jangan terlihat ngambek dan jutek kalo ketemu (masalah ga di jemput kemarin). cowo ga suka digituin (pengalaman pribadi).
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

ok, makasi pak guru lisaristina, ayam cakep, om lolo, mbak parker buble, mas nizhami.

coba aku jalanin saran temen2, kemaren dia ada nelp c tp gak aku angkat, bukannya sebel tp aku ketiduran..hehe
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

jgn ngambek donk a'i... cowok juga butuh waktu.. waktunya kan bukan cuma untuk a'i... kalo dia bilang masih kerja ya percaya aja.. kepercayaan itu penting lo.. lagian dia kerja ujung2nya kalo dah nikah buat siapa..??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

ada masukan lg ni ai...
cow km kan gak bisa jemput..
mislkan ada tman dekat km yg bisa jemput.. jangan pernah bandingin cow km n tman km itu ya...
mislnya nya blg gni...
knpa sih gak bisa jmput aq plg kerja kmaren,,,
tman aq aja bisa...
pdahal dia cman tman...


bakalan ada perg dunia ke 3 tu...
aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

tul kata si budi handuk... biar muka nilainya 1, otak lu 9 cing...

jgn pernah membandingkan pasangan.. kalo kita yang dibanding2kan apa mau..??
semangat a'i.. ada om lolo yang siap menggantikan cowomu.. hahaha..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

enggak kok, sebelumnya aku bilang ma dia, naek motor nebeng ma temen yg satu arah. dia jawab ok

budi anduk baek kok, bay-bay jelek
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
buat cewek2 saya minta pendapat ni buddye8910i Cinta & Romantis 45
cinta dan religi / apa pendapat temen2 semua???? mah_des_ja Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.