minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

>
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
>
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

apa sih... pada ga jelas orang2 disini...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
kemaren aku minta tolong cowokku untuk antar pulang dr kantor, awalnya dia ngiyain tp kok menjelang jam penjemputan dia malah blg klo gi ada urusan kantor, bilangnya mo jemput klien.

kemaren aku mikir klo percuma punya cowok tapi gak bisa diandalkan

huh..pengen marah aja rasanya, ampe sekarang aku belom hubungi dia.

salah ato gak ya aku ambil sikap seperti ini?

minta pendapat temen2 ya, thanx
gak selamanya rencana itu berjalan mulus....

klo kamu ngerasa yg dibuatnya itu salah...ya belom tentu salah..spa tau emang saat itu dia emang ditugasin jemput klien..

jgn liat sisi negatifnya aja dr dia..lht juga sisi positifnya dia..

coba deh skaliĀ² pas plng jam kantor kamu singgahin dia secara mendadak (SIDAK), trus kmu mnta antarin plng...dan kamu lihat gimana reaksinya...
jozza
jozza jozza is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: minta pendapat juga penilaian temen2 di ii,

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
enggak kok, sebelumnya aku bilang ma dia, naek motor nebeng ma temen yg satu arah. dia jawab ok

budi anduk baek kok, bay-bay jelek

gitu donk biar akur....
oke coy.........
slamat berjauang....
aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
buat cewek2 saya minta pendapat ni buddye8910i Cinta & Romantis 45
cinta dan religi / apa pendapat temen2 semua???? mah_des_ja Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.