Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

aku punya temen (cewe) yang baru punya pacar sebulan yang lalu. dia cerita kalo mereka ciuman, mulut si cowo terlalu basah. air liurnya kemana2 dan aromanya ga enak gitu. adegan itu malah bikin dia ilfil, tapi dia ga enak kalo jujur sama cowonya. dulu aku punya pengalaman yang sama persis. dan ga da ampun, aku langsung jaga jarak dan melarangnya menciumku lagi. aku ga pernah bilang alasannya, tapi sikap menjauhku itu membuat kami putus (secara baik2). masalahnya, temenku itu ga mau kalo sampe putus. tapi dia juga ga mau jujur soal masalah ciuman becek itu. dia takut cowonya marah dan memutuskan hubungan. menurutmu temenku mesti gimana?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

ternyata ciuman itu nggk enak ya?
kalau di liat dari ceritanya
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

kayaknya tuh orang baru kelelep tapi kayak ni kudu digeser ke forum cinta
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

wew........
kirain semua ciuman enak sekalinya ada yg gak enak juga iac

sekedar saran bro.....klu mau ciuam suruh ngemut pelmen aja yg ada rasanya gitu,apalagi sambit ngemut teyus ciuman pelmen nyadi puter di dalam .huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuugh!!!!!!!!!!!!!!!

jadi pengen ngulang masa lalu nie bro
ijoe_nets
ijoe_nets ijoe_nets is offline
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 1

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

kalo gw kok gag ya... malah si bebek yang minta cium mulu...
kadang di depan teman2... "yah cium na yah..." aku cuma bisa tersenyum aja.. mana berani nyium di depan umum...

dari cerita lu, tu cowo nyium apa tidur..?? ampe be iler/liur'an gitu... kelewat nafsu kali tu cowo..
lebih baik diberitahu aja.. komunikasi gw rasa sangat penting...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
aku punya temen (cewe) yang baru punya pacar sebulan yang lalu. dia cerita kalo mereka ciuman, mulut si cowo terlalu basah. air liurnya kemana2 dan aromanya ga enak gitu. adegan itu malah bikin dia ilfil, tapi dia ga enak kalo jujur sama cowonya. dulu aku punya pengalaman yang sama persis. dan ga da ampun, aku langsung jaga jarak dan melarangnya menciumku lagi. aku ga pernah bilang alasannya, tapi sikap menjauhku itu membuat kami putus (secara baik2). masalahnya, temenku itu ga mau kalo sampe putus. tapi dia juga ga mau jujur soal masalah ciuman becek itu. dia takut cowonya marah dan memutuskan hubungan. menurutmu temenku mesti gimana?
saya pernah baca di salah satu artikel majalah yang tidak bisa disebutkan nama'a, begini:

Ciuman bibir dapat mempersingkat hidup, alasannya didalam mulut persisnya di bibir setiap orang terdapat satu zat kimia yang berfungsi melembutkan bibir saat menerima sentuhan, tapi saya lupa nama zatnya. Nah, zat itulah yang mengakibatkan bahaya bagi si pelaku penciuman.

lagian dapat menyebabkan penyakit yang penyebarannya melalui media cairan tubuh..

umh..
rusteemales
rusteemales rusteemales is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
Aku ini buta, bisu dan tuli..
Aku tidak tau dan tak ingin tau..





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

lah kalo dah suami istri gimana..?? ga boleh ciuman juga..??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: minta pendapatmu dong.

itu cow bibirnya kayak apaan yah ???? Over dombleh klo basa belandanya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

Waduuuuuhhhh, berciuman kok disini yaaa. Tolong jangan berciuman di tempat sembarangan yaa, nanti dilihat orang banyak....
Silakan bergeser ke tempat yang semestinya...

(kalo perlu sewa tempat yang aman --- asal sudah ada ikatan....pasti akan yahud banget ciumannnya...).

Kalo ingin tahu lagi; \"Bagaimana berciuman yang tidak akan terjangkit kuman dll? Silakan bertanya kepada dr. Arief yang Nona Her....
Sedangkan kalo ingin berbagi pengalaman tentang ciuman, bisa tanya ke Nona Bla_Bla_Bla, karena beliau bertiga adalah \"profesional\" di bidang ini....







Geser dikit doooooooooooooooooooooooooooooongggggggggggg!!!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

Kutip:
Sedangkan kalo ingin berbagi pengalaman tentang ciuman, bisa tanya ke Nona Bla_Bla_Bla,

aeghhhhhhhhhhh apaan nih maksutnya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.