Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

emang dah pengalaman ma kamu yam..?? ato ama.......
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

aeghhhhhhhhhh maksutnya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...



tabahkan hatimu.... bla_bla_bla

aiz disini tegar kok.. silahkan lanjutkan bla_bla_bla
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

aeghhhhhhhhhh maksutnya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

lanjutkan jadi moderator maksudnya.... yang "berpengalaman"...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

ahhhhh maksutnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Sedangkan kalo ingin berbagi pengalaman tentang ciuman, bisa tanya ke Nona Bla_Bla_Bla,
Loh loh loh.............. opo iki?
Iyah, memang komunikasi itu penting dalam suatu hubungan. Kalau semisal enggak enak ngomonginnya, bisa bilang sambil bercanda, semisal sehabis berciuman gitu bilang " wah jadi basah semua deh........ hehehe" atau " mmmm bau ah......" ya tentunya sambil becanda. Kalau semisal tiap habis ciuman bilang gitu sih harusnya lama kelamaan cowok bisa ngerasa, atau kalau emang udah ga tahan, n tuh cowok ga ngerasa2 juga, enak ga enak ya, to the point aja, katakan terus terang, tapi ya dipilihlah kata2nya yang masih enak di denger.... atau tiap tuh cowok mau cium, tolak aja, ntar pasti kalau ga langsung instropeksi diri ya pasti dia akan nanya alasannya, baru bilang deh....


Soal bagaimana berciuman yang baik, ya tentunya berciuman dimana tidak ada yang mengidap penyakit2 yang bisa ditularkan lewat mulut....
dan yang dilakukan setelah nikah,........ hehhhhhee.......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
aku punya temen (cewe) yang baru punya pacar sebulan yang lalu. dia cerita kalo mereka ciuman, mulut si cowo terlalu basah. air liurnya kemana2 dan aromanya ga enak gitu. adegan itu malah bikin dia ilfil, tapi dia ga enak kalo jujur sama cowonya. dulu aku punya pengalaman yang sama persis. dan ga da ampun, aku langsung jaga jarak dan melarangnya menciumku lagi. aku ga pernah bilang alasannya, tapi sikap menjauhku itu membuat kami putus (secara baik2). masalahnya, temenku itu ga mau kalo sampe putus. tapi dia juga ga mau jujur soal masalah ciuman becek itu. dia takut cowonya marah dan memutuskan hubungan. menurutmu temenku mesti gimana?
wew ni cowok tidurnya pasti ngiler......
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
aku punya temen (cewe) yang baru punya pacar sebulan yang lalu. dia cerita kalo mereka ciuman, mulut si cowo terlalu basah. air liurnya kemana2 dan aromanya ga enak gitu. adegan itu malah bikin dia ilfil, tapi dia ga enak kalo jujur sama cowonya. dulu aku punya pengalaman yang sama persis. dan ga da ampun, aku langsung jaga jarak dan melarangnya menciumku lagi. aku ga pernah bilang alasannya, tapi sikap menjauhku itu membuat kami putus (secara baik2). masalahnya, temenku itu ga mau kalo sampe putus. tapi dia juga ga mau jujur soal masalah ciuman becek itu. dia takut cowonya marah dan memutuskan hubungan. menurutmu temenku mesti gimana?
umh.
yang pertama dan utama, pacaran itu bukan untuk adu napsu. tapi mengenali seberapa jauh kecocokan antara kita dan pasangan kita.
kalo udah ilfeel ya udah, jangan diterusin. dari pada dibelakangan hari malah jadi ribet ayo?
so, mending jujur aja deh. walau sepahit apapun akibatnya.. dan seperti yang mba' Bla bla bla katakan, cara penyampaian juga penting.

umh.. visionary..
cinta itu makin lama makin berkurang kadar'a. bullshit kalo ada yang bilang makin cinta sama pasangannya. apalagi cowok.
bayangin aja, waktu pacaran kalo lewatin jalan berlubang pasti de digandeng tangan cewe'a. Kalo udah nikah apa lagi punya anak dua, hm.. jatoh jatoh de lo..
selalu ada yang lebih baik dari yang terbaik.. :finger:
rusteemales
rusteemales rusteemales is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
Aku ini buta, bisu dan tuli..
Aku tidak tau dan tak ingin tau..





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Berciuman yang Baik Gimana Sih?? Minta Pendapatmu Dong...

*lagi bener mode on*

ciuman yang baik ya..??
semua ciuman yang elo lakuin sekarang (sebelum menikah) ya ciuman yang nggak baik lah..
mendekati zinah..(salah.. bukan mendekati lagi..emang udah)
nggak usah pake cium ciuman.. ngapain..?? rugi..
ntar aja.. kalo udah bener bener memilih seseorang sebagai pendamping hidup..
dan udah saling bertukar komitment untuk saling menjaga dan saling mendampingi selamanya.. semuanya bakal terasa indah deh..gak cuma ciuman aja..

*end of lagi bener mode*
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.