2006, Kinerja perhotelan membaik 2

pratama_adi2001

New member
Pada bagian lain, Riana juga menilai pertumbuhan sektor industri yang makin pesat juga menjadi faktor pendorong meningkatnya tingkat hunian hotel di wilayah ini.
Senada, Fifin mengungkapkan tingkat hunian hotel Sahid Raya selama 2006 mengalami peningkatan sekitar 25% dibanding tahun sebelumnya. Menurut Fifin, kenaikan itu murni karena kondisi perekonomian di wilayah ini yang semakin membaik, bukan lantaran perang tarif.
?Tingkat hunian meningkat ini jelas karena pertumbuhan ekonomi Solo yang baik. Coba kita lihat saja, sekarang ini banyak mal, pusat perbelanjaan baru yang berdiri di Solo. Jelas ini sangat berdampak sekali pada peningkatan hunian hotel,? katanya.
Disinggung mengenai bakal masuknya sejumlah pemain baru di Solo, Fifin mengaku tidak khawatir. Guna menghadapi persaingan itu, Fifin menyatakan pihaknya akan meningkatkan fasilitas dan kenyamanan bagi pelanggan.
?Kami akan menambah tiga meeting room berkapasitas 50-55 orang, perluasan ruang berkapasitas 1.500 orang dan pembangunan spa dan lain-lain. Ini semuanya untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas hotel,? tandasnya. - m34
 
Back
Top