Biar kamu tidak kesurupan !
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Biar kamu tidak kesurupan !

! Zaman sekarang sudah banyak lho orang2 yang terkena kesurupan apalagi banyak terjadi pembunuhan yg mengakibatkan banyak arwah penasaran (kasihan deh) !! ! Kuberi tips2 agar kamu tidak gampang terkena kesurupan yah !!
1. Jangan pergi ke tempat2 yang sudah terkenal angker ! Kalau mau datang boleh sih ! Tapi jangan sendirian minimal bertiga !!
2. Jangan suka melamun !
3. Jangan suka berbicara kotor, berbuat sesuatu yang tidak2 di tempat yang terkenal angker !
4. Jangan suka pipis sembarangan !! Baik co atau ce (ada gak yah ?)
5. Jangan terlalu terfokus terhadap apapun (baik pada pelajaran)
! Harusnya fokus yg biasa2 aja !!
6. Hafal doa2 (nggak ada yang kafir kan ?)
7. Selalu mendekatkan diri kepada tuhan !!
8. Jangan jadi penakut !
Kalau kalian kesurupan panggilah orang yg benar2 dpt mengusirnya ! Misalnya para pemuka2 agama yg benar2 ahli menanganinya ! Jangan ke dukun lho !! Itu gak baik !! Udah gitu aja deh !! Jang mau nambah silahkan !!!
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

shaga pernah gak kesurupan?
alhamdulillah aku belum pernah tuh
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Alhamdulilah aku juga gak pernah ! Kalau pernah bahaya tuh !!
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

gw mah sering ngliat orang kesurupan. tetapi gw sendiri blom pernah.
mungkin kapan kapan mau coba ah. kayaknya asik tuh jadi pusat perhatian
hehehe.
irigster
irigster irigster is offline
National Level

Post: 771
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Gue sih blom pernah kesurupan.
Tapi gue penasaran kalau kesurupan yang disengaja kaya yang di jadikan mediasi kaya di pemburu hantu itu bahaya nggak ya, jangan jangan entar masih tetep diikutin ama hantu yang dendam.
sw33t3n3my
sw33t3n3my sw33t3n3my is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

kesurupan juga bukan berarti kita pergi ke tempat yang angker kali...
kaka ku malam-malam pulang kerja,pingsan di depan rumah....
terus dia kesurupan gitu waktu ada di kamar....
menjerit-jerit..sambil nyekik lehernya sendiri.....
padahal di depan rumah gak anker...
kaka gia kesurupan setan apaan ya...?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

to giapianawati : emangnya udah pasti kesurupan? bukan cuma kecapekan atau stres?



to irigster : ceritain donk kaya gimana aja yang kamu lihat??
saya mungkin belum pernah ngeliat orang kesurupan, saya jauh sama hal2 seperti itu sepertinya, gak mudah merasakan begituan
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post  

kesurupan pa presiden...
yang menanganinya kan ustad Husni...
dia membaca surat-surat ALquran gitu...
di minumin...eh masa melototin ustad husninya...
ih...serem banget
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Ih ya ampun !!! "Medeni' !! Coba ibadahnya diperbanyak and jangan suka ngelamun !!!
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

kaka ku waktu itu gak lagi ngelamun...cuma kecapean abis kerja terus pulang malem-male
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ? Movistar Misteri & Supranatural 36


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.