Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

aku sedih banget ngeliat tragedi situ gintung hari ini, bencana nasional hampir seperti thunami di aceh dulu, puluhan orang meninggal


kenapa sih ga ada ang bisa meramal/firasat kejadian ini, dengan begini aku berpikir semua peramal dan sejenisnya adalah penipu, mereka hanya penghibur........
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

iya ..

tapi 1 hal dari saya .. jangan mengandalkan peramal atau sejenisnya

karena sudah ditentukan sama yang diatas
oematan
oematan oematan is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

__________________
hoam





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

Kutip:
Oleh Adam View Post
aku sedih banget ngeliat tragedi situ gintung hari ini, bencana nasional hampir seperti thunami di aceh dulu, puluhan orang meninggal


kenapa sih ga ada ang bisa meramal/firasat kejadian ini, dengan begini aku berpikir semua peramal dan sejenisnya adalah penipu, mereka hanya penghibur........
agree,ga ada yg bisa meramal,bahkan mama loren skali pun
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

bro, ngapain nanyain kenapa ga ada yg bisa meramal?emang manusia bisa tahu gitu apa yang akan terjadi?ia bnr kt yg diatas, peramal juga manusia. yang pasti tidak selalu benar. ikhtiar bro .
Zakii
Zakii Zakii is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

__________________
selama dunia ada . selama itu aku berkarya .





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

peramal aja gk bisa liat nasibnya sndiri..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

peramal sama juga dengan tukang ngibul
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

namanya juga bencana alam...

nggak ada yang bisa tau pasti kapan terjadinya...
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

hanya tuhan yang tahu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

sebenarnya masyarakat daerah situ sdh memiliki firasat (berdasarkan ada bangunan tanggul yg retak),,,namun hanya penanganan pemerintah daerah saja yg sangat lambat

parahnya lagi pemerintah dapet laporan tanggul retak yg diperbaiki bukanya tanggulnya,,,malah yg di perbaiki (renovasi ) jembatan di situ

hayo tu yg bertanggung jawab bupati setempat,,,kadernya PDI Perjuangan



masalah firasat gaib,,,kalau ada yg tau sebelumnya,,,pasti rame dibikin ajang kampanye ya!!

hahaha
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenapa ga ada yang bisa meramal/firasat tragedi situ gintung?

gw liat tadi ditipi katanya dulu mama lorent udah ngeramal

trus tadi di berita juga katanya ada yang liat 2 ekor burung gagak di danaunya

lalu juga ada yang liat sebelum kejadian air danaunya keliatan tenang ga kayak biasanya yang bergerak gerak (apaan ya maksutnya)
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalau peramal bisa meramal, kenapa mereka tidak kaya dari lotere? HulkHogan Misteri & Supranatural 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.