pertama kali bohong sama siapa??
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: pertama kali bohong sama siapa??

kalo ga salah ingat, pertama kali bo'ong sih ma ortu... waktu masih di SD klas I
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: pertama kali bohong sama siapa??

sama ortu gan
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

suda ter-format....
so, lupa tuh boong am sapa...
perlu di install ulang lagi dhe.... wkwkwkkwkwk
exha_99
exha_99 exha_99 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

sama diri sendiri
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

Kutip:
Oleh Megha View Post
sama diri sendiri
boong tentang apa jeng??
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

bohong tentang bahwa daku ini adalah Rockstarr hahahaa...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

Kutip:
Oleh Megha View Post
bohong tentang bahwa daku ini adalah Rockstarr hahahaa...
tapi gak pernah bo'ong ma akyu khan?..
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
tapi gak pernah bo'ong ma akyu khan?..
nggak ko.. cuma dusta dikit aja hehehee bercanda loh*
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

ama siapa yah? udah lupa saking sering bohong hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: pertama kali bohong sama siapa??

sama teman
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.