Mari kita lebih agresif di tempat tidur!

Mizbeau

New member
Seks adalah perekat terkuat hubungan suami istri. Setelah ada anak pun, seks selayaknya menjadi perekat sekaligus sarana rekreasi yang membahagiakan. Sayangnya, kesibukan mengurus anak sering bikin mama kecapekan, akibatnya urusan yang satu ini kerap agak dikesampingkan.
Benarkah itu yang terjadi pada Anda? Hmm… Mungkin sudah saatnya mengevaluasi kembali kehidupan seks Anda dan suami. Siapa tahu, walau suami tak pernah protes, sebetulnya dia punya hasrat yang sulit untuk diungkapkan. Salah satunya, dia ingin lho, Anda lebih agresif di tempat tidur!

mamapapa.dagdigdug.com
 
ada yg salah dengan gambarnya?
gw kan ngajak para wanita untuk lebih agresif di tempat tidur..
nah itu kan foto wanita
 
ini thread moderator OOT ya..??

ML bukanlah hal no.1 di dalem RT... kalo menurutmu no.1... kenapa lu ga nikahin pemain bokep..?? puas puas dah...
 
seks memang bukan nomor satu, tapi bagi orang2 yang mementingkan seks, masalah yang kecil dalam seks bisa menjadi masalah yang besar yang dapat meruntuhkan rumah tangga. Sebenarnya seks itu bukan cuma hubungan fisik, tapi dalam seks juga ada kedekatan emosional. Kedekatan emosionalah yang bisa memperkokoh rumah tangga. Kalau kedekatan emosi bisa dibangun, otomatis seks dengan sendirinya juga akan menyenangkan. Kalaupun semisal ada masalah seks, lagi lagi komunikasi yang paling penting.

Kalao soal agresif di tempat tidur, nanti deh kalu dah nikah aku praktikin...:D:D
 
Back
Top