Keputusan Besar............

Kalina

Moderator
Aku sayang banget memang sama dia..
Meski aku tau, ini terlalu dini untuk disebut cinta..
hubungan ini berjalan sudah 7 bulan. pokoknya semenjak pertengahan puasa, deh..
dan.. di awal-awal sudah menunjukkan bahwa dia gak serius. "masa... hubungan pacaran, tapi gak pernah nelpon, gak pernah sms. pacaran kayak apaan, tuh?" kata temenku suatu ketika.. tapi aku menanggapinya dengan entang.. "mungkin sibuk.." ato "mungkin gak ada pulsa.." aku merasa enjoy dengan hubungan ini. meski sebenernya agak gimana, ya.... sedih, sih.. ms, gak pernah ditelpon???

akhirnya, setelah lewat pembicaraan serius, kami bisa nelpon dan sms. bahkan, huhbungan kami bisa dibilang adem ayem. aku merasa bangga bisa kenal dia.. dan punya hubungan lebih. aku merasa.. happy karena, setiap kali aku cerita sesuatu, dia selalu kasih tanggapan plus-plus. setiap ada masalah yang aku curhatin ke dia.. selalu dikasih solusi yang pas dan memuaskan. aku senang, dan aku bahagia.

beberapa kejanggalan hubungan kami memang sudah terasa sejak pertama kali jadian. dia seolah nyuekin aku, dan berusaha melakukan sesuatu, agar aku muak sama dia. tapi ada kekuatan dalam diriku yang bilang, "oh.. mungkin dia lagi ada urusan apaaaa gitu.. pasti nanti sms aku.. telpon aku.." rupanya ini hanya kegilaanku semata terhadap dia.

sejujurnya.. dia kalo gak ditelpon gak bakal nelpon. dan, kalo di sms.. engga pernah balas. jarang langsung balasnya. tapi, aku kalo ditanya orang, aku pasti bilang, "oh.. ya dong.. dia selalu nelpon duluan.." padahal engga.. :(

TODAY IS THE DAY!!
Akhirnya timbul juga rasa muak dalam diri aku terhadap dia. aku tuh udah gimana sih?? berusaha menjadi yang terbaik untuk dia. aku.. ya.. aku emang gak cantik.. dan gak pinter.. kalo gak nyontek, UAN SMA kemarin pasti gak lulus.
Aku selalu jujur dan terbuka sama dia. aku mengganggap.. kalo seumpama aku menikah sama dia suatu hari nanti, kejujuran dan keterbukaan ini akan menjadi kebiasaan aku ke dia. padahal, dia banyak gak jujurnya sama aku.. tapi aku berusaha tetap bertahan.. aku mencoba sabar, terima cemoohan orang, karena aku pacaran sama dia, lewat dunia maya yaitu irc. aku gak pernah anggap dia maya. karena dia ada.
aku mencoba berubah.. aku mencoba belajar setia.. aku berhasil.. tapi aku gak dapet apa-apa.. aku malah sering kecewa sama dia.. tapi lagi-lagi aku berusaha untuk sabar, sabar, sabar, dan mencoba bertahan.. dalam kisah cinta yang gak dianggap.. aku rela jadi kekasih yang gak dianggap. bahkan, aku siap untuk terluka, seandainya di tempat dia berada saat ini dia punya kekasih lain. aku belajar untuk ikhlas.. karena aku ngerti.. manusia susah untuk puas.. apalagi long distance kayak gini.. pasti banyak cobaannya.. aku di sini juga.. tapi lagi-lagi dan sekali lagi aku coba sabar.. bertahan.. demi dia..

TODAY IS THE DAY..

aku udah gak tahan.. kesabaranku yang ku kira tiada berbatas, akhirnya ketemu muara na juga.. alias habis!!
aku mulai malam tadi berusaha untuk tidak memikirkan dia lagi. tapi aku masih rindu..
aku mulai malam tadi sudah gak mengganggap dia pacarku lagi. tapi kami masih belum bicara apapun.. karena dia susah dihubungi..
aku mulai malam tadi udah gak mau ingat-ingat dia lagi. tapi aku masih cinta.

namun begitu..
ini semua harus diakhiri.. aku ingin masa depan yang lebih baik.. dengan atau tanpa dia.. dan aku berharap.. keputusanku untuk ninggalin dia, yang selalu bisa nge-mong aku adalah benar.. dan tepat..

aku mohon doa kalian semua teman-temanku.. aku ingin melanjutkan tindak pidana cintaku selama lima tahun, sekarang sisa tiga tahun... mungkin, dalam tiga tahun itu.. aku tidak akan pacaran dulu..
doakan aku.. semoga aku gak salah langkah.. gak salah ambil keputusan. karena aku udah mikirin ini semua baik-baik.. masak-masak.

terimakasih..
 
sama sama

aku mohon doa kalian semua teman-temanku.. aku ingin melanjutkan tindak pidana cintaku selama lima tahun, sekarang sisa tiga tahun... mungkin, dalam tiga tahun itu.. aku tidak akan pacaran dulu..
doakan aku.. semoga aku gak salah langkah.. gak salah ambil keputusan. karena aku udah mikirin ini semua baik-baik.. masak-masak.


maksut lochhhhh apaaann ga jelas


bay de wat ani way bas way bay bay mahoney and some body help me, song song masa depan mu dengan dagu naek keatas dan teriak lah "kampretttttttt kalian semua" semoga hidup lw lebih baek

eh eh bukanya udah pengalaman pacaran dunia maya kok masih sedih aja?biasanya tetep ceria

tapi kok 7 bulan ? apakah orangnya sama kek yang dulu ? klo sama kok masih mau nerima dia lagi? klo beda kok yang dulu lom ada padahal lom 7 bulan ?



NB: MASA ID'DAH LW KEBANYAKAN MASA 5 TAHUN MO NGAPAIN AJA INGAT UMUR AJA NENG GEULIS PUJAAN AKANG DAN 1 LAGI CARANYA MATIIN CAPLOKS GIMANA (haahahh kata kata favorit si dikung)
 
Last edited by a moderator:
sendiri itu indah bagi yg sendiri
berdua itu indah bagi yang berdua
semua itu indah

jangan-jangan cewek gw ni. Tp kagak denk.
curhatmu persis seperti aku.
km diposisi cewek cuman aku diposisi cowo.
Aku jarang telpon (lebih suka ketemuan) kalo ga ditelpon, di sms ga bales langsung. Bahkan hp sering ilang.
Aku dah pacaran selama 4 tahun hampir 5 tahun, sudah 4 kali putus nyambung, bahkan sekarang baru aja kemaren sabtu putus lage. Aku juga gak tau kesalahanku, aku memang jarang telpon, tapi setidaknya 3 hari sekali aku ke rumahnya kalau ga ada kegiatan kantor di luar kota, aku ga pernah langsung bales sms, karena aku gak suka sms.
Aku gak takut diputusin, aku gak kecewa diputusin. Tapi yang aku sesalkan, aku telah merusaknya sendiri. Merusak pasangan hidupku maupun merusak hidupku.
Demi dia bahkan aku rela meninggalkan hobiku satu-satunya.
Demi dia aku bertahan di tempat kerja meski tidak digaji 3 bulan (walau akhirnya mulai bulan april mendapat tempat kerja yang lebih baik dan setidaknya gaji yang selalu dibayar tiap bulan).
Demi dia aku rela berdiam diri dirumah.
tapi putus tetap putus. Aku tanyakan kepadanya kenapa putus?
jawabnya hanya gak yakin? kutanya lage ga yakin akan apa?
jawabnya ga tau?
tapi putus tetap putus. Kita tak tahu apa yang terjadi pada kita di masa mendatang.
So... Life goes on, whatever will be. Seperti aku...
Jalani saja hidupmu dan berpikir untuk kedepan.
Semoga aku dan kamu mendapat jodoh yang bener-bener sesuai.
Dan bila tidak mendapat jodoh semoga aku dan kamu diberi ketabahan dan kesabaran.
 
amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
buat diri ku yang suka sendiri semoga tuhan cepat mempertemukan
dengan seorang wanita yang baik
amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
 
amien, semoga cepet dapet jodoh
tp diimbangi usaha gan.
tp gan lolo sabar n tabah banget. Sampe sekarang masi suka sendiri...
 
Last edited:
Hari ini hari pertama tanpa kekasih alias jomblo
Semoga diberi ketabahan seperti gan lolo

Kayak lagunya Ello

Aku ingin menjadi
setitik awan kecil di langit
bersama mentari

Oalah Agus Agus....
 
Last edited:
buat mbk kalina :
mbk , ini menurut saya ya?
pilih lah dengan hati, Karena hati mbk g pernah bohong, yakin kan setiap langkah yang mbk ambil adalah benar,
meski hati teRluka,coba lah untuk tetap tersenyum karena semuanya berjalan sesuai dengan ke hendakNYA
 
mungkin kt jg harus instropeksi... jgn menuntut orang lain... nyadar ga kalo kita ngelakukan hal yang membuat orang lain melakukan hal yang tidak disenangi..?? ya semoga itu ga terjadi... smoga sukses ja..
 
Back
Top