Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

hahaha,.,.,g tau aq
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post

Mariaban
mariaban adalah hewan gaib yg berbulu lebat, hewan ini tinggal di pedalaman hutan kalimantan. masyarakat setempat biasanya mencari hewan ini untuk di ambil bulunya,(buluh perindu) yg dapat digunakan untuk memelet wanita.



,,,,
dhi bentuk hewan ny seperti apa
jadi penasaran nih
buluh nya bisa buat pelet
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

wkwkwk... kalo buluh perindu gw tau om... di tenggarong di jual dipinggir jalan.. didepan musium... tapi ga tau skrg masih ada apa ga... katanya buat melet.. tapi gw ga tau cara makenya gimana...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

buluh perindu itu bentuk seperti apa bay
apa seperti bentuk rambut ya
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

laen... ya seperti bulu... . waktu keluar musium ada rame2... ya gw tanya jual apaan tuh... kata orang2 disitu jual bulu perindu,,,

Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

wewwwwwwwwww,kayak gitu bentuk nya bay
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

setahu aq buluh perindu yg asli kalau kena air akan bergerak kaya hidup,.,.,



kayanya tu palsu bay,.,.,cos bentuknya lebih halus walaupun teksturnya keras
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #18   Report Post  

Â*

wah, serem2 yach ..
ntar aq jga mau post hantu2 dibangka.wkwkw
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
setahu aq buluh perindu yg asli kalau kena air akan bergerak kaya hidup,.,.,



kayanya tu palsu bay,.,.,cos bentuknya lebih halus walaupun teksturnya keras
kl yg halus jenis bulunya betina,tabi yg agak tebalan itu jenis jantan

bulu perindu itu susah dicarinya ,msa itu di jual nya obral gitu boongan tu,plg itu akar pohon biasa
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Kalimantan

yup,,menurut info juga gt,.,.,
tp kalau tebal, tebal semua,.,,g kaya yg punya bayu
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenali Beberapa Jenis Instrumen Musik Dari Indonesia bebexbiroe Musik & Lagu 4
Ternyata Beberapa Jenis Bakteri Memiliki Magnet di Tubuh nya Lho ! cakka Politik, Ekonomi & Hukum 1
INFO JENIS-JENIS PENYAKIT KELAMIN (CIRI" dan TANDA) DickyBullin Kesehatan 9
Beberapa Jenis-jenis Makhluk Halus Di Jawa jozza Misteri & Supranatural 15
Tips untuk ‘Membuka Diri’ terhadap Lawan Jenis maupun Sesama Jenis debrian Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.