Tempat Curhat
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tempat Curhat

Ibu ibu
Bapak bapak
ade ade
kakak kakak
sodara sodari
nenek nenek
kakek kakek


Ceritain disini apa yg terjadi di keluarga kalian hari ini..
Bahagiakah?
Sedihkah?
Apapun itu,share disini..
OK??
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

rizalolo:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tempat Curhat

oke tak mulai ya buk............

ni hari capek bgt intinya, dan keknya akan berlanjut sebulan kedepan
sedih......, gak sama sekali, eman eman hidup cman sekali (haha ga nyambung ya)

bahagia...., yup tapi lebuh tepatnya seneg kali ya....
kakak ku mo nikah tpatnya sebulan kedepan. capek setelah plg gawe, aq harus mempersiapkan semuanya, (ampun dah repot bgt)
haha, aq jadi WO nya. ketuanya lagi. tp intinya aq seneng.

yang buat aq seneng, kliatan ortu keknya bahagia bgt, wajar bru ni anaknya ada yang nikah.
biarin dah capek2 lanjut aja.
seneng aja liat ortu bahagia,
pa lagi kakak ku.... hehe katanya degdegan...
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

kakaknya cwe y???

Sukur deh,ikut bahagia y.. Jd donk lo kawin..
Ada bagusnya jg loh buat km,jd tar klo giliranmu tiba,udah berpengalaman..

Btw anak ii ada yg diundang ga niiih..??
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tempat Curhat

wew kakak ku cwok buk....

jah apaan aq mah masih kecil, blom jangkep 17 tahun.blom cukup umur bwt nikah. yii-haa

hahaha ga tau....,kali aja ada yang ke undang wakakaka,
tp pastinya ada user ii yg jelas pasti dtg. adek sepupu q, hehe gmn ga dtg, org dia aq suruhin bantu aq. wakakakakakakkaka
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tempat Curhat

ko ada lowongan kerja gak ?


btw mas mas

udah 3 hari ini palaku pusing trus BAB kurang lancar . tiap pagi badan terasa pegal aoalagi klo jam 10 wah serasa kayak eek mencret tapi keluarnya gelondongan. hari demi hari kulalui dengan penderitaan ini tapi aku tau aku ga bisa hidup trus begini apalagi kalian semua tau kesibukanku sebagai AHLI FORENSIK DINAS P DAN K menuntutku bekerja secara profesional.

yang aku mo tanyakan apakah semua ini gara gara poniku yang klo keringetan dikit pecah yah?

semoga lw bisa bantu gw mas.........



fiuh lega deh gw bisa curhat disini
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
ko ada lowongan kerja gak ?


btw mas mas

udah 3 hari ini palaku pusing trus BAB kurang lancar . tiap pagi badan terasa pegal aoalagi klo jam 10 wah serasa kayak eek mencret tapi keluarnya gelondongan. hari demi hari kulalui dengan penderitaan ini tapi aku tau aku ga bisa hidup trus begini apalagi kalian semua tau kesibukanku sebagai AHLI FORENSIK DINAS P DAN K menuntutku bekerja secara profesional.

yang aku mo tanyakan apakah semua ini gara gara poniku yang klo keringetan dikit pecah yah?

semoga lw bisa bantu gw mas.........



fiuh lega deh gw bisa curhat disini
datangi dukun terdekat

keknya lo kena penyakit wajah buruk kronis
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

rizalolo:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tempat Curhat

hemmm gw kecewa curhat disini sarannya ga membantu

makasih telah ngasih saran yang ga guna
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tempat Curhat

wakakakkakkkakakka

2 mod ter OOT
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tempat Curhat

kapan gw OOT

itu masih satu judul kalik
makanya baca dulu baru koment jangan jadi orang yang lolo deh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tempat Curhat

hari ini..... hhmmmm
tadi gue poto..
abis.. pas foto gue gak ada...
besok harus nyerahin.. pas gue cari cari.. gak ada.. sulap..
ya udah.. poto lagi deh..
mana panas.. becek.. gak ada ojek...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.