Tempat Curhat

Bls: Tempat Curhat

hua kenapa chay.. chay???

curhat.... barusan aku nemu super duper link gratisan media fire..
mpe pusing mo donlot yang mana dulu..

jav kah??
 
Bls: Tempat Curhat

huaaa........baterai lemot....sudah yaaa saatnya beraksi lagi...........









huaaaaaaaaaaa
 
Bls: Tempat Curhat

hmm hmmm...hyahahaha kumat- kumat kumat-kumat-kumat....


wah belom ada yang curhat- curhat lagi nih,,,,,

bakar menyaaaann...jeng mizzz ciniiiiiiiiiii,,,,,biar kliennya banyak

@ moving: capa tuh yang kumat? kamu to? kumat napa?
 
Bls: Tempat Curhat

okay den moving, kalau begitu mari kita musnahkan semua obat2 yang ada biiiarrr pada kumat...biiaaarr ada klien...

oyah aku tahun baruan nggak kemana- mana nih...hmm sedikit sepi rasanya...
moving tahun baruan ke mana?
 
Bls: Tempat Curhat

Ibu ibu
Bapak bapak
ade ade
kakak kakak
sodara sodari
nenek nenek
kakek kakek


Ceritain disini apa yg terjadi di keluarga kalian hari ini..
Bahagiakah?
Sedihkah?
Apapun itu,share disini..
OK??


Aku mo ikutan curhat akh. Aku seorang suami yang sangat sayang sama istriku, begitu juga yang aku rasakan dari istriku, sangat sayang dan cinta sama aku, bahkan aku merasa, cinta dan sayang sia lebih besar dibandingkan aku, sehingga aku begitu percayanya sama dia.
Hingga suatu hari aku pergi bekerja ke luar negri tepatnya Korea. Bulan2 pertama kepercayaanku masih utuh, hingga sampa setiap aku kirim uang, selama 9 bulan selalu habispun aku masih percaya dan sangat sayang dia, dan aku pu ya solusi untuk itu, aku kirim uangku ke kakak aku, trus istriku aku jatah tiap bulan lewat kakaku.
Dan sesungguhnya mulai bulan2 awal sudah ada sms ke aku, yang mengatakan hal2 yang negatif tentang istriku. Tapi aku tetap masih percaya sama istriku 100%, apalagi nomer pangirim sms selalu gonta ganti. namun mulai sekitar bulan ke 14-15 aku sudah tidak tahan dengan semua sms itu, AKupun mulai menyelidiki istriku. Dan ternyata hasilnya sungguh membuatku terpuruk hancur luluh. Istriku sering main dengan laki2 yang jumlahnya minta ampun banyaknya(gonta ganti pasangan). tp sayang, dari semua itu, aku tidak puya bukti satupun. Namun akhirnya tuhan menunjukan semua kepada masyarakat, saat dia pergi dengan laki2 lain dan pulang sampai larut malam, aku menyuruh orang2 sekampung menangkapnya. dan disitulah lewat telfon aku menjatuhkan talakku kapadanya 1.
Namun yang membuatku lebih sakit hati, istriku tidak pernah mengakui semua perbuatannya, hingga sekarang. Dan sesungguhnya aku masih sangat sayang dan cinta sama dia, dan akupun masih ingin kembali rujuk dengannya, semua demi anakku. Namun dia sudah ngga' mau lago kembali meskipun selalu ku rayu dengan mangingatkannya pada anak kami. Oh iya, sejak peristiwa itu, istriku pergi dari rumah sendirian,dan aku masih di korea, sementara anakku dengan ibu mertuaku.
Aku sekarang bingung. harus bagaimana aku ini. Di sisi lain aku masih sangat sayang dan cinta sama istriku, tapi di sisi lain, aku sudah merasa jijik dengannya, aku merasa kalaupun kami bisa rujuk kembali, aku tidak bisa tidur seranjang dengannya, karena rasa jijik itu.

Mohon petunjuk dari semua orang yang membaca tulisabku ini. Terimakasih
 
Bls: Tempat Curhat

hmm komplit banget permasalahannya den pae.......

sudah talak satu ya..hmm yang jelas kalau menurut aku, kalau anda pengen rujuk tapi masih didasari rasa jijik dan belum bisa memaafkan, lebih baik jangan rujuk, dari pada nantinya malah menimbulkan masalah lain (misal KDRT terhadap istri karena anda masih terbayang- bayang kesalahan istri).

oiya..tentang bukti- bukti yang anda bilang nggak ada..dari mana anda bisa bilang ternyata hasil penyelidikan membuat hati anda hancur karena istri main dengan banyak laki- laki...hehehe aneh sekali...
mau cari buktinya? ya dari hasil penyelidikan anda itu
 
Bls: Tempat Curhat

mizbeauuuuuuuuu.....curhat mizbeauuuuuuu....


haruskah aku lari ke hutan? atau belok ke pantai?



 
Bls: Tempat Curhat

Hanya orang bodoh yang menganggap segala sesuatu berjalan mulus sesuai rencananya.

wqekekeke.. ndak bodoh mas.. pada dasarnya manusia mengharapkan segala sesuatunya bisa berjalan mulus sesuai dengan rencananya..

Ibarat mobil, tentunya kita yang menyetir ingin melewati jalan2 yang mulus untuk sampai di tujuan..
 
Back
Top