Tempat Curhat Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #181   Report Post  

Bls: Tempat Curhat

jiaah.. mbak mizz .. ym nya di aktifin ooii..
mau diundang konferensi nih..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   

 






Reply With Quote     #182   Report Post  

Bls: Tempat Curhat

hhihihihi om pop jadi semangat nih
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #183   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tempat Curhat

wkwkwkwkkwkkw
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #184   Report Post  

Bls: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Ibu ibu
Bapak bapak
ade ade
kakak kakak
sodara sodari
nenek nenek
kakek kakek


Ceritain disini apa yg terjadi di keluarga kalian hari ini..
Bahagiakah?
Sedihkah?
Apapun itu,share disini..
OK??
salam kenal semua ya.
aku adalah suami yang terlalu banyak nyakitin perasaan istri.terkadang pengen bgt merubah itu semua.

tapi semua selalu gagal dan heranya istriku gak pernah mengeluh akan semua itu.
masih pantaskah aku jadi suami bagi istriku yang sangat penyabar itu.
aq terkadang pengen kasi dia kebebasan kalau ada pendamping lain yang bisa bahagiain dia lebih daripada aku.
sekarang masalahnya aq harus bagaimana.............?
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #185   Report Post  

Bls: Tempat Curhat

lam nal juga....
bung panjul.
Hm,seberapa besar perhatian anda? atau sekecil itukah perubahan anda sehingga istri anda tidak pernah mengeluh.

Mungkin anda,,agh,,,cape! mungkin kamu ngerasa bosan sama dia, atau mungkin si dia yg malah bosan ma kamu, sehingga semuanya biasa2 dianggap kalian!
Semua perasaan yang km pikir biasa saja itu karna perbuatan yg kamu kasih kedia juga biasa-biasa aja.

Dia ingin sesuatu yg berbeda. Pikirin aja tujuan awal kamu ngebina rumah tangga, pikirin buat apa kamu susah payah sampe skrng tapi hasilnya biasa2 saja.

Kamu sama dia sebenarnya gak punya tujuan, makanya kaLian gak bisa ngerasain kebersamaan yang bahagia.
Kamu ingin dia bahagia walaupun dengan pendamping lain? Itukah yang terbaik? gak tau deh, soalnya kamu yg musti jawab agh lebih tepatnya dia yang harus ngejawab.
Jawaban yang baik dalam suatu ikatan adalah jawaban kebersamaan, saling terbukalah.
Kalo kamu ma dia ga terbuka,, ya..jangan tanya Masalahnya kamu musti ngapain.


=========
Mba mizzz....numpang jadi sok tau misa yak
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373






Reply With Quote     #186   Report Post  

Bls: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh panjul8oy View Post
salam kenal semua ya.
aku adalah suami yang terlalu banyak nyakitin perasaan istri.terkadang pengen bgt merubah itu semua.

tapi semua selalu gagal dan heranya istriku gak pernah mengeluh akan semua itu.
masih pantaskah aku jadi suami bagi istriku yang sangat penyabar itu.
aq terkadang pengen kasi dia kebebasan kalau ada pendamping lain yang bisa bahagiain dia lebih daripada aku.
sekarang masalahnya aq harus bagaimana.............?

Menyesalkah dengan perbuatan bang panjul selama ini yang kata bang Panjul sendiri telah banyak menyakiti perasaan dan hati pasangan...???

Ketika bang Panjul menyesali semua itu, justru itulah kesempatan yang paling besar untuk melakukan perbaikan, tentunya secara konstruktif..

Menyesal berarti Bertindak dengan cara yang lebih bijak

Yakni berusaha untuk lebih baik dalam bersikap. Dalam hal ini tentunya kita berusaha memperbaiki sikap kepada pasangan agar kita bisa meminimalisir kejadian yang sama terulang kembali.


Sadarkah Bang Panjul , bahwa abang sesungguhnya beruntung memiliki seorang istri yang penyabar,,, sementara di luar sana masih banyak suami-suami tidak seberuntung abang..

Pasangan hidup, adalah patner abadi kita.. dimana kita saling membagi kasih sayang,,, dimana pelukan kita mampu membuat pasangan kita merasakan kedamaian luar biasa,, dimana tutur katanya mampu melunakkan hati kita....

Yakinkan diri abang sendiri.. betapa beruntungnya abang memiliki istri seperti itu.. renungkan dan pertimbangkan kembali pemikiran2 yang justru hanya akan menimbulkan ribuan penyesalan baru..

"Selama masih ada sedikit percikan api, belum terlambat bagi seseorang untuk memulai sesuatu yang baru."

Jadikan penyesalan sebagai titik awal untuk memulai sesuatu yang baru...
Tegakan kepala dan berkatalah sebagaimana layaknya seorang laki-laki,

"Saya adalah pemimpin dalam keluarga,,, sepantasnya saya harus berusaha untuk menjadi panutan dalam bersikap, bertutur kata maupun dalam bertindak"

Saya yakin..

Bang Panjul mempunyai kemampuan untuk menjadi Imam yang baik bagi istri dan anak2 bang Panjul kelak..

Semoga kebahagiaan dan segala kebaikan tercurah untuk keluarga abang..

dan Insya Allah, senantiasa dikarunia Rahmat dan Cahaya-Nya.. Amin.
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #187   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tempat Curhat

aaaaaah akhirnya ada klien juga,hihi..

betul bang kata red..

emang kesalahan yg abang perbuat apa sih,fatalkah?

istrinya sama donk sama aq bang,penyabar banget hihi..

sebenernya perempuan itu memang sifat dasarnya seperti itu,mengalah.. apalagi sama org yg disayang..

dan perempuan menganggap klo pernikahan itu bukan hal yg patut diremehkan dan gampang diputuskan.. sebisa mungkin perempuan mempertahankan rumah tangganya walaupun menyakitkan..

makanya bang,klo abang sayang sama istri,sebisa mungkin rubah sikap abang.. atau bs dimusyawarahkan dgn istri mana hal yg dia ga suka dr abang,mana yg abang ga suka dr dia,dan sebaliknya.. supaya bisa lebih saling mengerti dan berlapang dada menerima kekurangan dr pasangan..

hehe nyambung ga sih,,
tp emang sama kek aq sih, paling ga bs marah sama suami apapun yg dia lakukan.. malah kadang ujung2nya dia yg marah..

wahai para lelaki,janganlah perlakukan istri seperti raja memperlakukan budaknya
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #188   Report Post  

Bls: Tempat Curhat

kemana kaburnya semangat hidupku????
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #189   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tempat Curhat

Jaah knp red?? Aq mah orgnya cengeng tp kuat lho,Hªªhªªhªª..
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #190   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tempat Curhat

*misa
Monggoooo neng.. Kita sama2 aja lebih banyak yg kasi saran kan lebih baik.. Kita sesama masyarakat ii mari saling berbagi.. Hehe
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tempat curhat bwat yg punya cinta menyedihkan syifa-feehily Cinta & Romantis 107
curhat-curhat masalah cewek Gia_Viana Cinta & Romantis 23
Tempat-tempat Yang Perlu Anda Ketahui Keanehannya subhanluffy Politik, Ekonomi & Hukum 11
curhat gw bgt bisnismudah Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.