Tempat Curhat
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

abisnya penyakit lo itu yam ga pernah dialami oleh manusia normal..

disini hanya untuk curhat orang2 yg normal..

Ko,biasanya klo untuk resepsi pernikahan itu pihak perempuan yang sibuk
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tempat Curhat

nah tuh malah ngehina bukanya nih tempat buat nyari jawaban terbaik tapi gw kecewa kau mnyemarinya dengan kata kata nista
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh popoi View Post
hari ini..... hhmmmm
tadi gue poto..
abis.. pas foto gue gak ada...
besok harus nyerahin.. pas gue cari cari.. gak ada.. sulap..
ya udah.. poto lagi deh..
mana panas.. becek.. gak ada ojek...
yang sabar om tibang panas doank,,
Ga apa2 kan skali2 panas2an biar gak kegantengan dan bikin org sirik,hehe..

emang bikin pas foto buat apa?
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
nah tuh malah ngehina bukanya nih tempat buat nyari jawaban terbaik tapi gw kecewa kau mnyemarinya dengan kata kata nista
maaf deh yam klo lo mau ngerjain gw lagi,gw ga bakalan tertipu untuk kedua kalinya
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Ko,biasanya klo untuk resepsi pernikahan itu pihak perempuan yang sibuk
ya iya buk, tp di pihak cwok disini jg ada, adatnya kali yak....
tp emang gitu kok buk, abis dit4 cwek trus selang 3 hari kerumah cwok
sama sama resepsinya

iz iz jadi ga lw nglamar, ada lowongan
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tempat Curhat

emmm emang pembicaraan ini kliatan gw lagi becanda

gw udah capek capek nulis keluhan gw lw malah seenaknya ngehina gw di depan khalayak umum
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh lisaristina View Post
ya iya buk, tp di pihak cwok disini jg ada, adatnya kali yak....
tp emang gitu kok buk, abis dit4 cwek trus selang 3 hari kerumah cwok
sama sama resepsinya

iz iz jadi ga lw nglamar, ada lowongan
Klo disini jarang,tapi ada sebagian. Namanya "Mulung Mantu". Pas aku nikah juga gitu, Hari kamis dirumahku,hari jumat di t4 cwo. Tapi yg ngurusin smuanya ibu mertua. Ibuku sih ngurus soal makanan doank.


Yam plis donk,jng bikin gw bete lagi,gw tau lo ga srius punya penyakit kek gitu. Lagian klo iya, kenapa ga lo tanya dr arif aja,
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tempat Curhat

gw dah tanya tuh dokul tapi dia ga bisa ngurusi poni gw

ada saran yang suka bikin poni ajarin dunk
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat Curhat

si opi tuh jago potong poni,sueeeeeer
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tempat Curhat

suruh liat avatar ku trus pantesnya diapain
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.