Tempat Curhat
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #271   Report Post  

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
mungkin karena banyak kenangan yang udah di ukir, ditambah belum ada pasangan pengganti... makanya jadi susah deh lupainnya
ia,,udah banyak,,kata-kata dia yg paling saiia inget,,pas baru putus, saiia tanya kenapa bisa kaya gini??

lalu dia jawab *kamu kan yg suruh aku jujur,,ia ini jawabannya*

3hari sebelum itu,,saiia masih tleponan sama dia ,,kata-katanya pun masih pake sayang-sayangan hehe,,
di tengah obrolang dia bilang *kamu di tanyain sama nyokap,katanya kenapa udah ga pernah kerumah,, saiia jawab *terus kamu bilang apa?,,
dia jwb *ia,aku bilang aja kamu lagi sibuk kerja,,
lalu gue jawab *hhuusss,,kenpa bohong,,jujur aja,,bilang aku lagi sakit dan udah ga kerja juga,, dia jwab *aku takut,,

waktu itu saiia ga ngerti ketakutannya apa,, setelah dia jawab pertanyaan saiia,
saat itu saiia tau orang tuanya ga setuju lagi,,


ada si yg deket-deket beberapa,,tapi ia gtu saiia ngerasa berbeda
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





Reply With Quote     #272   Report Post  

Re: Tempat Curhat

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
ia,,udah banyak,,kata-kata dia yg paling saiia inget,,pas baru putus, saiia tanya kenapa bisa kaya gini??

lalu dia jawab *kamu kan yg suruh aku jujur,,ia ini jawabannya*

3hari sebelum itu,,saiia masih tleponan sama dia ,,kata-katanya pun masih pake sayang-sayangan hehe,,
di tengah obrolang dia bilang *kamu di tanyain sama nyokap,katanya kenapa udah ga pernah kerumah,, saiia jawab *terus kamu bilang apa?,,
dia jwb *ia,aku bilang aja kamu lagi sibuk kerja,,
lalu gue jawab *hhuusss,,kenpa bohong,,jujur aja,,bilang aku lagi sakit dan udah ga kerja juga,, dia jwab *aku takut,,

waktu itu saiia ga ngerti ketakutannya apa,, setelah dia jawab pertanyaan saiia,
saat itu saiia tau orang tuanya ga setuju lagi,,


ada si yg deket-deket beberapa,,tapi ia gtu saiia ngerasa berbeda
itulah, kadang orang tua selalu nyuruh anaknya nyari pasangan yang minimal ada pekerjaan karena semua orang tua ingin melihat anaknya hidup berkecukupan, walau kerjaannya ga menghasilkan banyak uang, minimal bisa buat makan

karena itu satria semangat aja kerja... klo kerja udah enak cwe juga pasti nyamperin kok
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.