Siap Tampil di Semua Seri Balap GT

andree_erlangga

New member
Gemballa Mirage GT

Pabrikan mobil Porsche, telah memproduksi 1.500 unit edisi terbatas. Salah satu yang terbaik adalah Carrera GT yang laris manis. Para penggunanya mengklaim bahwa mobil itu memiliki performa terbaik. Mesin V10 miliknya, mampu melesatkan mobil hingga 612 tenaga kuda.

Namun, manusia tetap tidak pernah puas. Gemballa sebagai tunner khusus Porsche, membuatnya lebih hebat. Maka, muncullah Gemballa Mirage GT. Mobil yang dapat memanjakan para pemuja kecepatan.

Dengan mengubah sistem manajemen elektronik pada mesin, Gemballa memiliki kekuatan 60 tk lebih besar. Saat melaju dari 0 hingga 100 km/jam, Mirage GT lebih cepat 0,1 detik dari Carrera GT.

Performa tersebut, juga didukung saluran gas buang yang baru. Di buritan, empat tail pipe-sebelumnya hanya dua-berbahan baja antikarat menyembul di permukaan bemper. Posisinya, membuat lampu kabut dan indikator reverse harus berpindah ke bawah diffuser.

Perubahan bodi terlihat dirancang untuk ikut serta dalam ajang balap ketahanan Le Mans 24 hour. Tanda-tanda tersebut dapat dilihat dari pengubahan eksterior yang memperhatikan sistem aerodinamika.
 
Balap gt memang menarik untuk yang suka balapan gan. Mobil sekarang ini banyak digunakan untuk balapan dan tentu saja kalau ane sangat eman-eman.
 
Back
Top