Untuk kaum muslim..

hehehe.. tumben2an si ayam serius nih.. salut.. abis menang tarung? wkwkwkwk..
ya makanya itu yam, harus jeli menganalisa dan memilihnya, tentang mereka lupa tentang janji kampanye itu urusan mereka dg Allah SWT, jgn dipikirin, bisa botak kmu nanti.. hehehe.. dan tak ada slhnya juga kan menumbuhkan suatu harapan untuk kpemimpinan yg lbh baik?
 
Yaelah yam sulit bgt ngomong ma ente.. golput itu untuk yg pengecut, pesimis, gk pny harapan tp selalu ingin perubahan instan. Negara itu besar men.. mslhnya bnyak bgt.. mimpin diri sendiri aja kita kelimpungan wkwkwk.. Jgn berhenti berharap..

al-Faatihah..!!
 
Last edited:
hik hik gue jadi pemilih juga neh,duh baru kemaren pagi lagi dapet undangan milihnya,duh jadi mesti sholat istiqarah neh,milih 1 dari 35 partai + calegnya lagi
gimana ya sholat istiqarahnya???????????????????????????????????????????????
 
Menanggapi bayu di sebelah. Hehehe.. itu tahu bay, demokrasi memang haram bila 'hanya' mengandalkan suara terbanyak, seorang maling mempunyai jmlah suara yg sama dg ulama, adilkah ini? Tentu tidak, dan sayangnya sbagian besar Ind adalah ehm.. ehm.. maling koruptor tukang tipu dll.

Tp tenang bay, kita bukan demokrasi yg spt itu, kita menganut demokrasi berlandaskan Pancasila yang ber Ketuhanan YME. Maka pilihlah caleg/presiden yg ber-Ketuhanan YME, meski jml suara kita sama dg yg lain tentu berbeda di hadapan Allah SWT, mungkin nantinya kita kalah di mata manusia kebanyakan, tp tdk dihadapan-Nya, kita tetaplah sebagai pemenang bg diri kita sndiri krn kita sdh yakin memilih yg benar sesuai ketentuan-Nya.

Kenali pilihanmu, jgn ragu lagi bay menggunakan hak pilihmu, jgn golput, golput itu sikap pengecut.

Tentang nantinya bgmn itu diluar kuasa kita.. wallahua'lam..
harus jeli menganalisa dan memilihnya, tentang mereka lupa tentang janji kampanye itu urusan mereka dg Allah SWT,
keren om cukup buat pencerahan aku nih :)=b=

hehe kek mo makan aja...
aumm nyam....nyam....
soale habis nyontreng langsung kita makan ayam bareng2 saja....:D
 
Back
Top