Diskusi bagaimana cara kita isi pulsa?Silahkan masuk.

radex78

Active member
Sekarang ini hp sudah gak asing lagi,dimana tempat orang2 punya hp.Dan pastinya tiap hp perlu pulsa,cuma frekwensi kebutuhan satu orang dengan yang lain yang berbeda.
Bagaimana cara anda mengisi pulsa?
Ada di antara mereka yang datang langsung ke konter pulsa,ada juga yang sms kenalan tukang konter dan bayar di belakang.Ada juga yang beli voucher.
Pada situasi yang tertentu pulsa sangat dibutuhkan,dan kadang ada kendala jauh dari konter,atau malas keluar karena hujan.
Bagi yang punya simpanan voucher atau kenal baik dengan tukang konter itu tidak jadi soal,tapi bagaimana kalau keduanya tidak ada.Bisa jadi merepotkan barangkali.

Kalau cara saya sekarang adalah menjadi member pulsagram.
Pertama kali saya daftar dengan mengisi form pendaftaran di websitenya.Setelah daftar saya transfer sejumlah uang via atm ke rekening dealer.Kemudian mengaktifkan member saya dengan kirim sms yang formatnya ada di websitenya.
Baru saya cek di member area saya di pulsagram ternyata udah diaktifkan.
Setelah itu saya bisa mengisi pulsa nomor sendiri atau orang lain.Kapanpun,dimanapun selama deposit saya mencukupi dan tidak ada gangguan sinyal atau server.
Dengan cara ini saya mendapat webreplika yang bisa digunakan untuk mencari downline yang bisa mendapatkan income bagi saya dari transaksi pengisian pulsa mereka sebesar 50 rupiah per transaksi.
Kecil tampaknya memang tapi kalau punya ribuan downline pastinya 50 rupiah jadi sangat besar.
Gratis,mudah,pulsa jadi murah,dan menguntungkan menurut saya.
Siapapun anda yang tertarik dengan cara saya pelajari dulu website www.pulsagram.com.Setelah anda mengerti daftarkan nomor hp anda dan ikuti langkah2 yang bisa dipelajari di websitenya.
Salam sukses untuk anda.

http://www.pulsagram.com/?id=7878
 
Back
Top