Jangan Mencium Photo
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jangan Mencium Photo

Toko jasa cuci cetak ekspress jaman sekarang, mempromosikan dapat jadi dalam singkat. Hal ini adalah benar-benar untuk memuaskan para fotografer yang ingin segera dapat melihat hasil bidikannya.

Berikut ini, kami akan uraikan secara singkat jalannya proses cetak yang lengkap :

Proses memunculkan gambar dari sistem cuci cetak ekspres adalah merupakan suatu proses kimia, yang disebut sistem garam perak.

Kertas film disinari - alkali kuat menampakkan gambarnya - asam keras menetapkan gambarnya.

Setelah asam dan basa netral maka akan dihasilkan garam, maka harus disiram dengan air untuk membersihkan garamnya, setelah itu lalu dikeringkan, maka jadilah foto.

Umumnya dalam proses pencucian dengan air yang normal, paling tidak setengah jam baru dapat mencuci bersih secara keseluruhan.

Tetapi, sekarang untuk mengejar cetak ekspress, lalu diganti dengan hanya menggunakan alat rol untuk menekan garamnya agar keluar, sehingga pasti masih ada sisa garam yang tertinggal. Sisa garam ini mengandung racun bila tertelan.

Separah apakah racun ini? Ia bisa mengakibatkan bahan stainless jadi berkarat.

Jika racun garam ini sebegitu jahatnya, lalu mengapa masih menggunakan sistem cuci cetak yang ekspres? Ini adalah kesalahan pelanggan yang terus menerus minta dapat dicuci cetak dengan segera.

Ini juga semacam masalah yang timbul karena keperluan demand dan supply sehingga timbul kondisi kehidupan dengan permasalahan barunya.

Jangan sekali-kali mencium foto, walaupun foto orang yang anda sayangi. Harap diingat, setelah memegang foto harus cuci tangan. (Xiao Nianshi/The Epoch Times/mgl)
galels
galels galels is offline
National Level

Post: 534
 
Reputasi: 16

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

kalo cuci cetak digital gimana..?? yang diprint itu...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

beracun gt donk, bapak?

tadi pagi aku cium foto diriku sendiri (saking narsisnya)
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

wah untung gue ngak suka
cium fhoto,kalau mau cium ya cium
orang nya langsung dong
cium fhoto hari gini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

kalo FOTO DIGITAL KAN GA PAKE AIR BUAT NYUCINYA.. CUMA TINTA DOANK..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

sma bay beracun juga kalau di cium cium tinta nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

igh cium'' foto???
brb cium suami aku dulU~
sayaaaaaanK~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

lagi.. foto kok dicium.. foto mah diliat.. atau dicuci.. atau dikasih ke cewek.. gitu... bukan dicium..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jangan Mencium Photo

namanya juga lagi jatuh cintrong poi...

kan nyang di cetak foto bidadarinya...

langsung deh di emut tuh foto....



kalo yg di cetak fotonya monyet ...maca iyah di cium...

enaknya buat ciapa tuh foto..??
galels
galels galels is offline
National Level

Post: 534
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Jangan Mencium Photo

buat enyaknya monyet ya..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.