Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

Aku punya pengalaman tinggal di rumah mertua selama satu tahun. Alhamdulilah keduanya baik sama aku. Tapi walaupun begitu,aku tetap ga merasa nyaman tinggal disana. Ga bebas aja, kebanyakan sih aku nonton tv dikamar. Trus keluarga aku juga ga bisa mengunjungi soalnya malu/kagok. Bagaimana dengan kalian,apakah sama ato malah sebaliknya? Untuk yang belum menikah,apakah nanti setelah menikah mau tinggal di rumah mertua??
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

kalau aku pengennya tinggal sendiri aja. Kalau semisal lom punya rumah ya kontrak, selain belajar mandiri sebagai sebuah keluarga sendiri, apa2 juga enak, pas kepengen xxx tinggal tubruk aja , pas berantem juga ga kedengeran ma mertua..
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.560
 
Reputasi: 240






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

Betul banget,aku juga dulu maksa2 suami supaya pindah,tp dia ga mau. Lama2 dianya nyadar sendiri dan ngajakin pindah, seneng banget waktu itu. Buat yang belom nikan,aku kasih saran. Sebaiknya bikin komitmen dulu sebelum menikah,nanti akan tinggal dimana???????
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

mau dunk xxx nya hahaahahha


emmm klo sementara waktu sih boleh nginep sembari ngumpulin duit buat bikin villa
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: 3 ? 6 ? 1 ? 100   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

badewey zzz itu apa sih???
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

Buat para laki2,klo sayang sama istrinya,mendingan jng tinggal sama ortu
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

ama tetangga boleh
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: 3 ? 6 ? 1 ? 100   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

maksudnya?
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

Pas bgt threadnya sama cerita temen gw td pagi,nich...
Keknya bnyk sengsaranya kalo menurut cerita temen2 gw yg cowok yg "terpaksa" tinggal di PMI (Pondok Morotuo Indah) karena sdg terbentur masalah ekonomi dan lg gak pny pekerjaan.
Mau makan aja segan sampe kdg nahan laper dan tlp temen minta ditraktirin. Hu..hu..hu...
Tapi yg mgkn itu yg namanya realita hidup berumah tangga,ya...
Ada suka dan ada juga dukanya...
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

xixixixi..
gue juga pernah tinggal di PMI...
tapi ditempat gue dulu peace...
walaupun kadang suka gak enak hati kalo pulang kemaleman... soalnya keluarga di tempat mertua tuh tidurnya cepet...
jadi kalo gue belum pulang.. bokapnya terpaksa nungguin gue sambil ngantuk ngantuk gitu.. Ya Allah... limpahkan pahala sebesar besarnya kepada mertuaku....

xixixixi...
dulu tinggal di PMI terpaksa.. soalnya belum mampu bangun villa yang di bilang sama si ayam...
lagian istri gue tuh anak bungsu... terus.. tempat mertua gue itu catering.. jadi.. susah kalo anaknya mau gue ajak tidur dikolong jembatan.. selain dia anak bungsu, jadi ditahan tahan banget.. and.. tenaganya kan diperlukan di cateringnya nyokap mertua...xixixixi

sempet lama juga tinggal di PMI.. sampe 3 tahun...
tapi.. sekarang sudah tidak lagi..
sekarang kita udah berani tinggal sendiri.. walaupun istri gue kalo malem masih ketakutan... huekekekeke...

mertua indah juga keren kok.. asal kita bisa bawa diri aja..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Calon Mertua yang nakal nuke Humor 8
jual/kontrak rumah tinggal nyaman CEPAT !! srimartini Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1
Tinggal bersama Mertua. Bencana atau Anugerah? rahwana Keluarga & Berumah Tangga 1
Curi Uang Kawan, Untuk Renovasi Rumah Mertua kurdadia Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.