Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

aku udah 3 tahun lebih tinggal d rmh mertua, gilaaaaaa gak nyaman banget kalo lg sendiri gue kynya pengen ngilang dari dunia ini...gue bertahan disini karna gue sayang sm suami gue....yg gue alamin ini sm bgt dengan yg ika alamin....yg gue sygngin suami gue gak mau di ajak pindah rumah padahal scr finansial kita udah mampu koq beli rmh walopun hanya yg tipe 21...Ya Allah apa ini takdir aku?berapa lama gw harus bersabar?sampai kapan Ya Allah..?semoga dlm wktu dekat ini suami gw mau di ajak pindah rumah...amin....
raqiqa raqiqa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Bls: Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
kalau aku pengennya tinggal sendiri aja. Kalau semisal lom punya rumah ya kontrak, selain belajar mandiri sebagai sebuah keluarga sendiri, apa2 juga enak, pas kepengen xxx tinggal tubruk aja , pas berantem juga ga kedengeran ma mertua..
yups,kalo bisa hidup mandiri aja!!!!
hati orang ngga ada yang tau......
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #43   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

hehehe ya nih.. enakan punya rumah sendiri..
mamaku tuh maksa..
kalo gue dah merit, ama suami, disuruh tinggal di rumah bareng keluarga gue.. -_-a
enak aja.. lomba mesraan dong! nyokap ama bokap kan mesra banget tuh di rumah
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

mendingan tinggal dijalanan dari pada sama mertua kalau ceweknya gk mau ya udah tinggalin aja...........sonoluh sama nyokap luh..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #45   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

wekekeke

biasanya ada tradisi-tradisi mesti ikut siapa..
kalo orang Tionghoa.. di kalangan keluargaku.. yang cowok ngikut yang cewek.. tapi kalo di Cina daratan, kebalikannya
kalo di Jawa, juga pasti beda lagi ;D

ngikutnya terserah.. mo tinggal di rumah orang tua/mertua atau dengan rumah sendiri
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #46   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

ak lom punya mertua sih jd lom tau rasanya gimana
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

Nanti kalau mau nikah, syaratnya kudu punya rumah dulu. Gak mau bareng-bareng sama mertua. kata orang-orang memang gak enak. jangankan serumah katanya, bertetangga aja gak enak. hihihi
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Yang Betah dan Merasa Nyaman tinggal di Rumah Mertua??

sangat menawan rumahnya ya.
rumahmurah rumahmurah is offline
Banned

Post: 555
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tinggal bersama Mertua. Bencana atau Anugerah? rahwana Keluarga & Berumah Tangga 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.